Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia Hari Ini: Big Match AC Milan vs AS Roma

Minggu, 28 Juni 2020 08:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-28. AC Milan akan berhadapan dengan AS Roma di San Siro, Minggu (28/6/20) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-28. AC Milan akan berhadapan dengan AS Roma di San Siro, Minggu (28/6/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-28. AC Milan akan berhadapan dengan AS Roma di San Siro, Minggu (28/6/20) malam WIB.

AC Milan dan AS Roma sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya. AC Milan menang 4-1 di kandang Lecce lewat gol-gol Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Sementara itu, AS Roma menang 2-1 saat menjamu Sampdoria. Sempat tertinggal oleh gol Manolo Gabbiadini di babak pertama, Serigala Ibu Kota berbalik menang lewat sepasang gol Edin Dzeko di babak kedua.

Kedua tim sama kuatnya mengingat dalam lima pertemuan terkahir (head to head), AC Milan dan AS Roma sama-sama memenangi 2 pertandingan, dengan 1 laga berakhir imbang. 

Namun, dilihat dari papan klasemen, Gialorossi terbilang cukup unggul. Skuat besutan Paulo Fonseca menduduki urutan kelima dengan 48 poin, sementara Milan di posisi ke-7 dengan 39 poin. 

Selain Big Match antara AC Milan kontra AS Roma, akan tersaji pula beberapa laga dalam jadwal Liga Italia yang tak kalah seru, termasuk Parma vs Inter Milan. 

Nerazzurri memiliki ambisi besar dalam pertandingan kali ini, mengingat sebelumnya ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo. Berikut jadwal lengkap Liga Italia hari ini Minggu (28/6/20) hingga Senin (29/6/20) dini hari WIB

Minggu (28/6/20)

22.:15

AC Milan vs AS Roma

Senin (29/6/20)

00:30

Napoli vs SPAL

Sampdoria vs Bologna

Udinese vs Atalanta

Sassuolo vs Verona

02:45

Parma vs Inter Milan