Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lazio vs Fiorentina

Minggu, 28 Juni 2020 00:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Lazio vs Fiorentina pada pekan ke-28 Serie A Italia, Minggu (28/06/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan antara Lazio vs Fiorentina akan digelar di Stadion Olimpico. Bertindak sebagai tuan rumah, Le Aquile bakal berjuang untuk mengamankan tiga poin.

Kemenangan atas Fiorentina sangat penting bagi skuat asuhan Simone Inzaghi. Hal itu demi menjaga jarak dari Juventus yang kini ada di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Diketahui, Elang Ibu Kota menempati urutan kedua di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini dengan raihan 62 poin. Perlu perjuangan agar bisa memangkas jarak dari Juventus, sang pemuncak yang telah mengumpulkan 69 poin.

Dengan motivasi tersebut serta ingin bangkit usai mengalami kekalahan dari Atalanta, Lazio bakal berjuang untuk mengalahkan Fiorentina.

Di sisi lain, Fiorentina juga tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, mereka juga sedang mencari poin untuk mengamankan diri dari jeratan degradasi.

Saat ini Fiorentina memang ada di posisi ke-14 klasemen Serie A Liga Italia. Namun, mereka hanya terpaut enam poin dari zona degradasi sehingga mau tak mau harus mencari tambahan angka.

Bisa jadi Fiorentina akan mengejutkan Lazio. Akan tetapi, tuan rumah tidak akan tinggal diam membiarkan Juventus tanpa perlawanan dalam perburuan scudetto.

Berikut link live streaming Lazio vs Fiorentina pada pekan ke-28 Serie A Liga Italia, Minggu (28/06/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

RCTI (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.