Bursa Transfer

AC Milan Keringat Dingin, Chelsea Ikut Buru Pemain Incaran Rangnick

Senin, 29 Juni 2020 15:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ANP Sport/GettyImages
Chelsea dikabarkan siap saling sikut dengan AC Milan dan akan ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda RB Leipzig, Dayot Upamecano. Copyright: © ANP Sport/GettyImages
Chelsea dikabarkan siap saling sikut dengan AC Milan dan akan ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda RB Leipzig, Dayot Upamecano.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan siap saling sikut dengan AC Milan dan akan ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Upamecano adalah salah satu aset terpanas di Eropa musim ini. Bek masa depan Prancis tersebut santer diberitakan bakal segera hengkang dari Leipzig di bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal sempat menjadi salah satu klub yang diprediksi bakal memboyong dirinya, namun tampaknya hal tersebut akan sulit terealisasi mengingat dana mereka yang diketahui mepet dan kesempatan berlaga di Eropa yang sulit untuk terwujud.

Selain menjadi target Arsenal, Upamecano juga masuk ke dalam target transfer prioritas Ralf Rangnick yang akan merapat ke San Siro di musim depan. Maestro taktik asal Jerman tersebut ingin memboyong Upamecano untuk membuat lini pertahanan Rossoneri semakin tangguh dan solid.

Dilansir dari Calciomercato, kemungkinan besar Rangnick mendaratkan Upamecano di San Siro bisa terbuka sangat lebar, mengingat kontraknya yang akan habis pada tahun 2021 mendatang membuat dirinya bisa diboyong dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kabarnya, Upamecano bisa diboyong hanya dengan mahar senilai 60 juta euro (971,8 miliar rupiah) saja dan bisa lebih murah tergantung negosiasi yang terjadi antara AC Milan dan RB Leipzig.

Namun yang menjadi halangan berat adalah kabar Chelsea yang siap adu sikut dan bersaing untuk mendatangkan Upamecano ke Stamford Bridge. The Blues sendiri baru saja mendatangkan salah satu bintang Leipzig yang lain, Timo Werner, yang akan merapat di musim depan.

Lalu, apakah pesona Rangnick dan mimpinya untuk merevolusi AC Milan mulai musim depan mampu membuat Upamecano kepincut lalu memutuskan untuk merapat ke San Siro alih-alih bergabung bersama skuat asuhan Frank Lampard yang juga tengah berbenah untuk kembali menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di Liga Inggris?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%