Liga Indonesia

Bagus Kahfi Paling Malas, Dihukum 'Cium Ketek' Brylian dan David Maulana

Selasa, 30 Juni 2020 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Garuda Select
Ada-ada saja ulah trio Garuda Select yang saat ini masih menetap di Inggris, yakni Bagus Kahfi, Brylian Aldama, dan David Maulana. Copyright: © Media Garuda Select
Ada-ada saja ulah trio Garuda Select yang saat ini masih menetap di Inggris, yakni Bagus Kahfi, Brylian Aldama, dan David Maulana.

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja ulah trio Garuda Select yang saat ini masih menetap di Inggris, yakni Bagus Kahfi, Brylian Aldama, dan David Maulana.

Guna mengisi waktu luang di sela-sela latihan, ketiganya bermain tantangan truth or dare, membuat video blog dan diunggah ke akun Youtube Brylian Aldama.

Saat Brylian Aldama mendapat kartu truth, ia diminta untuk menyebutkan siapa pemain Garuda Select yang paling malas selama di Inggris.

"Di antara bertiga, siapa yang paling malas? Bagus lah, jelas, Bagus Kahfi. Kau (David) tahu sendiri kita bangun pagi, dia masih tidur," ungkap Brylian Aldama sembari tertawa puas.

Setelah Brylian, giliran David Maulana yang mendapat tantangan. Banyak fakta menarik yang terungkap, termasuk soal kisah cinta sang kapten Timnas U-19.

Lantas, saat tiba giliran Bagus Kahfi, pemain Barito Putera itu mengambil kartu dare dan mendapat tantangan sulit, yaitu harus mencium ketek Brylian Aldama dan David Maulana.

Meski sulit, namun akhirnya Bagus Kahfi menerima tantangan sulit itu. Beruntung, dua rekannya tersebut masih mengenakan kaos berlengan dan menggunakan deodorant.