Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini, Big Match Barcelona Vs Atletico Madrid

Selasa, 30 Juni 2020 10:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-33. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji, termasuk big match Barcelona vs Atletico Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-33. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji, termasuk big match Barcelona vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-33. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji, salah satunya big match antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Real Mallorca bersiap untuk menghadapi Celta Vigo di Stadion Iberostar. Kedua tim berambisi untuk menjauh dari zona degradasi.

Baik Mallorca dan Celta Vigo saat ini tercecer di papan bawah klasemen sementara LaLiga SpanyolSetelah itu akan dilanjutkan dengan laga Leganes vs Sevilla di Stadion Butarque.

Leganes memiliki tantangan berat lantaran Sevilla kini kokoh di peringkat ke-4 dengan perolehan 54 poin. Sementara Leganes sendiri tercecer di peringkat ke-19 setelah mengemas 25 poin.

Selanjutnya, laga antara Barcelona vs Atletico Madrid akan menjadi big match di pekan ke-33 LaLiga Spanyol. Jalan Barcelona untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim ini makin terjal.  Setelah tertinggal 2 poin, konsistensi Barca akan diuji lawan berat melawan Atletico Madrid.

Berikut Jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-33, Rabu (01/07/20).

00.30 WIB - Mallorca vs Celta Vigo

02.00 WIB - Leganes vs Sevilla

03.00 WIB - Barcelona vs Atletico Madrid