Liga Inggris

Danny Murphy Minta Maaf Usai Rendahkan Pemain Liverpool

Rabu, 1 Juli 2020 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Danny Murphy telah meminta maaf usai dinilai merendahkan pemain The Reds yang katanya tidak sebanding dengan Kevin De Bruyne. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Danny Murphy telah meminta maaf usai dinilai merendahkan pemain The Reds yang katanya tidak sebanding dengan Kevin De Bruyne.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, telah meminta maaf usai dinilai merendahkan pemain The Reds yang katanya tidak sebanding dengan Kevin De Bruyne.

Liverpool berhasil mengunci juara Liga Inggris 2019-2020 usai Manchester City dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2. Manchester City yang akan menjamu Liverpool di Liga Inggris pekan ke-32 akan memberikan penghargaan Guard of Honour.

Sebagai informasi, Guard of Honour merupakan tradisi penyambutan untuk tim yang sudah memastikan juara namun masih memiliki laga kandang sebelum musim tersebut berakhir.

Sebelumnya masalah Guard of Honour yang akan dilakukan Manchester City itu membuat heran Danny Murphy. Sebab, menurutnya acara itu cuma omong kosong belaka.

Bahkan, Danny Murphy yang pernah bermain untuk Liverpool memberikan komentar seakan merendahkan pemain The Reds. Ia menyebut bahwa kemampuan pemain Liverpool tidak sebanding dengan Kevin De Bruyne.

Pada akhirnya, komentar kontroversial Murphy menjadi sorotan para penggemar. Sadar melakukan kesalahan dengan komentarnya, yang bersangkutan pun langsung meminta maaf.

"Kemarin di talkSPORT saat berdiskusi konsep Guard of Honour saya memakai pilihan kata yang buruk. Saya meminta maaf dengan para gelandang Liverpool," ucapnya dikutip dari Mirror.

"Untuk mengklarifikasi saya tidak punya masalah dengan Liverpool, selain kekaguman dan rasa hormat untuk semua pemain dan prestasi luar bisa mereka dalam dua tahun terkahir," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan seru antara Manchester City vs Liverpool di ajang Liga Inggris akan terjadi pada Jumat (07/03/20) dini hari WIB.