Liga Inggris

Bruno Fernandes Kurang Sreg Dijuluki Pasangan Emas Pogba, Ada Apa?

Kamis, 2 Juli 2020 17:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pool/Getty Images
Bruno Fernandes buka suara soal duetnya bersama Paul Pogba di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Pool/Getty Images
Bruno Fernandes buka suara soal duetnya bersama Paul Pogba di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Aksi gemilang dua gelandang Manchester United yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba baru-baru ini menjadi sorotan serius banyak pihak.

Apalagi setelah duet maut keduanya di lini tengah sukses membawa Manchester United menang 3-0 atas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

Di laga itu, Bruno Fernandes berhasil menjadi pahlawan setelah menyumbang dua gol. Gol pertama gelandang asal Portugal itu lahir dari umpan Paul Pogba.

Usai penampilan apik di ajang Liga Inggris tersebut, banyak pihak yang menyebut kalau Bruno Fernandes dan Paul Pogba merupakan pasangan emas lini tengah Setan Merah.

Namun Fernandes malah kurang sreg dengan sebutan tersebut karena ia merasa tidak enak dengan rekan-rekannya yang lain di skuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentu saja Paul adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Paul karena itu tidak adil untuk pemain kami yang lain dan rekan satu tim lainnya," kata Fernandes dilansir dari Sky Sports.

"Yang paling penting adalah tiga poin, tetapi kami bermain bagus dan hasilnya bagus. MU tidak kebobolan lagi dan itu yang penting. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat bahagia," ucapnya menambahkan.

Diketahui, semenjak kembalinya Paul Pogba dari cedera panjang, lini tengah Manchester United menjelma menjadi sangat kuat.

Terbukti sejak dimainkan sebagai starter pada kompetisi Liga Inggris pekan ke-30 lalu, Manchester United langsung memperoleh tiga kali kemenangan beruntun.