Liga Indonesia

Liga 1 Masih Vakum, Osvaldo Haay Sibuk Mancing di Laut

Kamis, 2 Juli 2020 21:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id
Winger asal Papua milik Persija Jakarta Osvaldo Haay. Copyright: © persija.id
Winger asal Papua milik Persija Jakarta Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay sepertinya tak habis cara mengisi hari-harinya di masa pandemi Covid-19. Meski dunia persepakbolaan tanah air tengah vakum, Osvaldo Haay ternyata tengah disibukkan dengan kegiatan lain.

Ya, Osvaldo Haay kini tengah sibuk menghabiskan hari-hari dengan hobi lain, yakni memancing. Osvaldo memang diketahui sudah lama memiliki hobi memancing.

“Sambil latihan-latihan main skipping dan jogging, sekali-kali mancing di laut dekat rumah. Setelah dapat ikan, kami bakar ikan dan makan sama-sama,” ujar Osvaldo.

Bahkan diakuinya ia bersama teman-temannya biasa menghabiskan waktu semalam untuk mendapatkan ikan. Mereka baru akan selesai hingga subuh karena justru saat seperti itu air laut sudah surut dan ikan mudah didapatkan.

“Bahkan waktu saya kecil setelah mendapatkan ikan hasil tangkapannya kami jual. Sisanya kami bawa pulang ke rumah untuk dimakan,” tambahnya.

Tidak hanya memancing Osvaldo Haay juga sangat menyukai bulutangkis. Selain itu juga ia suka menonton film dan membaca buku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%