Bursa Transfer

Bukan AC Milan, 5 Klub Ini Bisa Jadi Pilihan Thiago Silva Musim Depan

Jumat, 3 Juli 2020 12:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© TF-Images / Getty Images
Kapten PSG, Thiago Silva akan hengkang akhir musim ini dengan gratis. Meski santer dikaitkan dengan AC Milan, berikut ini 5 klub lain yang bisa jadi pilihannya. Copyright: © TF-Images / Getty Images
Kapten PSG, Thiago Silva akan hengkang akhir musim ini dengan gratis. Meski santer dikaitkan dengan AC Milan, berikut ini 5 klub lain yang bisa jadi pilihannya.

INDOSPORT.COM – Kapten PSG, Thiago Silva akan hengkang akhir musim ini dengan gratis. Meski santer dikaitkan dengan AC Milan, berikut ini 5 klub lain yang bisa jadi pilihannya.

Thiago Silva, bek tengah sekaligus kapten PSG, secara mengejutkan akan meninggalkan klub Ligue 1 Prancis itu pada akhir musim dengan status bebas transfer. Ia pun langsung dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan, setelah sempat berkata ingin kembali ke Italia.

Namun, selain pulang ke Rossoneri, dilansir 90min ada sejumlah pilihan lain yang juga menarik untuk bek tengah Brasil itu.

Berikut ini 5 klub yang bisa jadi pilihan Thiago Silva musim depan:

1. Everton

Thiago Silva diketahui menjadi buruan sejumlah klub Liga Inggris, dengan Everton menjadi salah satu di antaranya. Meski demikian, The Toffees punya keunggulan dalam sosok manajer Carlo Ancelotti.

Manajer asal Italia itu diketahui sempat mengasuh Silva di AC Milan, sebelum bertemu lagi di PSG. Kehadiran manajer yang benar-benar mengenalnya luar dalam itu diprediksi bisa membantu Silva beradaptasi dan menampilkan kemampuan terbaik di Everton.

2. Arsenal

Klub Liga Inggris lain yang meminati sang bek tengah adalah Arsenal. Hal ini tidak mengejutkan karena lini belakang The Gunners memang keropos musim ini.

Meski terbilang menjadi titik lemah Arsenal karena kerap membuat blunder, kehadiran David Luiz bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Silva karena mereka berdua pernah bekerja sama di PSG dan tim nasional Brasil.

3. Tottenham Hotspur

Bakal hengkangnya Jan Vertonghen pada akhir musim ini membuat Tottenham membutuhkan sosok bek tengah baru. Kepindahan ke klub London ini pun diprediksi akan memberikan jaminan menit bermain bagi Thiago Silva.

Salah satu faktor lain yang bisa menarik sang bek veteran ke Tottenham adalah sosok manajer kelas atas dalam diri Jose Mourinho. Meski demikian, The Lilywhites dinilai akan cukup kesulitan memenuhi gaji sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%