Absen Lawan Torino, Paulo Dybala Ajak Pacar Lihat Pemandangan Indah

Sabtu, 4 Juli 2020 01:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala memanfaatkan waktu liburnya untuk mengajak sang kekasih tercinta, Oriana Sabatini untuk pergi berplesir.

Paulo Dybala dan enam pemain Juventus lainnya dipastikan akan absen dalam laga lanjutan Serie A Italia melawan Torino.

Pertandingan Juventus vs Torino akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada, Sabtu (04/07/20) pukul 22.15 WIB. Keenam pemain yang dimaksud adalah Szczesny, Cuadrado, Bernardeschi, Pjanic, Ronaldo, dan Danilo.

Mereka diberi waktu libur untuk memulihkan kondisi usai melewati jadwal padat di Serie A ItaliaPaulo Dybala pun memilih untuk mengajak oriana Sabatini berlibur di danau Como.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Dybala yang diunggah pada, Kamis (02/07/20). Sambil menyaksikan pemandangan Danau Como yang indah, Dybala dan Sabatini bisa melepaskan penat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Vistas inmejorables! 😏

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Beberapa bulan terakhir, pasangan romantis itu telah mengalami masa-masa sulit lantaran terpapar virus corona. Mereka menjalani isolasi mandiri bersama hingga akhirnya dinyatakan bersih dari virus berbahaya tersebut.

Dukungan dari Oriana Sabatini adalah semangat terbesar bagi Paulo Dybala untuk sembuh. Setelah liburan usai, Dybala akan kembali berlaga di Serie A Italia dan bersiap menyambut Liga Champions.