Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Optimistis Bali United Amankan Gelar Liga 1 2020

Sabtu, 4 Juli 2020 19:07 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic punya optimisme tinggi Bali United akan mengamankan gelar Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic punya optimisme tinggi Bali United akan mengamankan gelar Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic punya optimisme tinggi Bali United akan mengamankan gelar Liga 1 2020. Tak adanya perombakan dalam jajaran pemain maupun pelatih membuat kesuksesan musim lalu diyakini bisa terulang.

Liga 1 2019 merupakan musim sensasional bagi Bali United. Mereka bisa mengamankan gelar Liga 1 dengan keunggulan 16 poin, pada pekan ke-30.

Musim ini, kekuatan Bali United tak berkurang. Mereka tak kehilangan satu pun pilar inti. Justru mereka bisa mendapatkan pemain berkualitas, seperti Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, hingga Lerby Eliandry.

Terpenting, jajaran tim pelatih tak mengalami perubahan. Stefano Cugurra Teco tetap jadi nahkoda tim, dengan bantuan Eko Purjianto, Yogi Nugraha, dan Andi Petterson. Kini, satu tambahan datang dengan hadirnya Addison Alves.

"Program kita sudah terbukti bisa berhasil. Jadi, saya yakin coach Teco dan staf pelatih pasti kasih program yang pas, untuk main di top level pada liga nanti. Saya selalu optimis," ucap Ilija Spasojevic.

Manajemen Bali United belum menetapkan kapan latihan perdana akan digelar. Teco punya gambaran latihan akan digelar pada bulan Agustus. Persiapan menuju Liga 1 2020 akan dilakukan minimal enam pekan.