Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus Jalani Derby, AC Milan Tatap Laga Sulit

Sabtu, 4 Juli 2020 07:54 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus akan menghadapi rival sekota, Torino, di lanjutan jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-30, sedangkan AC Milan jalani laga sulit ke markas Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus akan menghadapi rival sekota, Torino, di lanjutan jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-30, sedangkan AC Milan jalani laga sulit ke markas Lazio.

INDOSPORT.COM – Juventus akan menghadapi rival sekota, Torino, di lanjutan jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-30, sedangkan AC Milan jalani laga sulit ke markas Lazio.

Kompetisi sepak bola Serie A Italia mulai memasuki pekan ke-30 dari 38 pekan yang direncanakan. Pemuncak klasemen, Juventus, akan membuka jadwal pertandingan pekan ke-30 dengan menjalani laga derby menjamu rival sekota mereka, Torino, Sabtu (04/07/20) pukul 22.15 WIB.

Meski kedua tim memiliki jarak yang jauh di klasemen, di mana Si Nyonya Tua menjadi pemuncak sedangkan Torino di peringkat 15, laga ini diprediksi akan tetap berlangsung panas.

Cristiano Ronaldo dkk tentu ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk menjauhi peringkat kedua, Lazio, yang berselisih 4 poin dari mereka. Sementara itu, Torino enggan melancarkan jalan rival sekotanya meraih gelar juara Serie A Italia.

Di laga lain, Minggu (05/07/20) pukul 00.30 WIB, Sassuolo akan menjamu tim peringkat 18, Lecce. Tim tamu diprediksi akan bermain ngotot karena raihan 3 angka akan mengeluarkan mereka dari zona degradasi. Sementara itu, Sassuolo pun akan mencoba meraih kemenangan untuk menembus 10 besar.

Jadwal pertandingan hari ini akan ditutup oleh duel panas Lazio vs AC Milan. Laga ini diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim memiliki misi masing-masing yang sama pentingnya.

Lazio membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari Juventus sekaligus terus memelihara peluang menjadi juara Serie A Italia. Pasalnya, pesaing utama mereka itu diprediksi akan meraih poin penuh dari Torino.

Sementara itu, AC Milan juga tengah mengejar misi penting menembus zona Liga Europa. Mereka kini berada di peringkat 7 dengan 43 poin, hanya tertinggal 2 poin dari Napoli yang berada di peringkat 6 alias batas bawah zona Liga Europa.

Dengan demikian, raihan 3 angka bisa membawa Rossoneri menggusur Napoli di peringkat 6, karena Partenopei baru akan bertanding Senin (06/07/20) dini hari menghadapi AS Roma.

Jadwal pertandingan Serie A Italia, Sabtu (04/07/20) malam sampai Minggu (05/07/20) dini hari WIB:

Sabtu (04/07/20)

22.15 Juventus vs Torino

Minggu (05/07/30)

00.30 Sassuolo vs Lecce

02.45 Lazio vs AC Milan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%