Top News

Top 5 News: Tubuh Mike Tyson Curi Perhatian, Pemain Blackburn ke Timnas

Sabtu, 4 Juli 2020 06:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Thesun/BackGrid
Deretan top 5 news kali ini menyajikan tubuh berotot eks petinju Mike Tyson yant curi perhatian sampai pemain muda Blackburn akan ke Timnas Indonesia U-20. Copyright: © Thesun/BackGrid
Deretan top 5 news kali ini menyajikan tubuh berotot eks petinju Mike Tyson yant curi perhatian sampai pemain muda Blackburn akan ke Timnas Indonesia U-20.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyajikan tubuh berotot eks petinju Mike Tyson yant curi perhatian sampai pemain muda Blackburn akan ke Timnas Indonesia U-20.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Jumat (03/07/20).

1. Pemain Blackburn ke Timnas

© instagram.com/josephferguson1_/
Joseph Simatupang Ferguson Copyright: instagram.com/josephferguson1_/Joseph Simatupang Ferguson

Setelah menegaskan ingin melanjutkan karier di Blackburn dan main di Liga Inggris, Joseph Simatupang mengaku tetap membuka peluang jika Timnas Indonesia U-20 membutuhkannya.

Joseph Ferguson Simatupang adalah pemuda 17 tahun keturunan Batak yang saat ini mendapat beasiswa dari klub Blackburn Rovers.

Baca Selengkapnya: Pemain Blackburn Buka Peluang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

2. Bintang AC Milan Hengkang

© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan. Copyright: Chris Ricco/Getty ImagesAlessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

Kabar mengejutkan datang dari AC Milan setelah kapten sekaligus bek tengah mereka, Alessio Romagnoli, justru merapat ke Atletico Madrid alih-alih Barcelona.

Bursa transfer musim panas ini bakal menjadi momen yang sibuk bagi AC Milan karena ada sejumlah bintang yang diincar untuk memperkuat tim.

Baca Selengkapnya: Bukan Barcelona, Kapten AC Milan Romagnoli Justru Selangkah Lagi Jadi Milik Atletico

3. Juventus Datangkan Pemain

© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pemain Genoa CFC, Andrea Pinamonti. Copyright: Nicolò Campo/LightRocket via Getty ImagesPemain Genoa CFC, Andrea Pinamonti.

Klub raksasa Serie A Italia, Juventus turun tangan untuk mencoba mendatangkan striker Inter Milan, Andrea Pinamonti. yanf saat ini bermain untuk Genoa.

Dilansir dari Football Italia, Andrea Pinamonti merupakan salah satu pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim nanti.

Baca Selengkapnya: Tanpa Perlawanan, Juventus Buru Striker Inter Milan