Bursa Transfer

Conte Rela 'Blusukan' untuk Dapatkan Hakimi dari Real Madrid

Minggu, 5 Juli 2020 19:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Antonio Conte dikabarkan menjadi sosok utama yang berhasil meyakinkan Achraf Hakimi ke Inter Milan. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Antonio Conte dikabarkan menjadi sosok utama yang berhasil meyakinkan Achraf Hakimi ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan menjadi sosok utama yang berhasil meyakinkan Achraf Hakimi menyeberang ke Giuseppe Meazza.

Achraf Hakimi adalah pemain binaan Real Madrid yang menghabiskan dua musim terakhir di Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Hakimi tampil impresif sehingga diperbutkan banyak klub.

Hakimi sempat dikaitkan pulang ke Real Madrid. Selain itu, pemain sepak bola asal Maroko ini juga dilirik Bayern Munchen dan Manchester City.

Pada akhirnya Hakimi sendiri memilih Inter Milan sebagai klub pelabuhan selanjutnya. Alasan pemain sepak bola berusia 21 tahun lebih memilih Nerazzurri karena sosok Conte yang terus meyakinkannya.

Hal itu diungkapkan oleh Hakimi yang bernama Alejandro Camano. Menurutnya, Conte menunjukkan keseriusan dengan berbicara langsung dengan Hakimi.

"Pelatih terus berhubungan dengan Hakimi, berbicara terkait proyek klub. Jadi kami memutuskan untuk pindah ke Inter Milan," ucap Camano dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir pelatih sekelas Conte menghubungi Anda dan benar-benar bertekad untuk memasukkan Anda ke dalam skuatnya adalah bukti bahwa Anda bagian penting dari rencanaya," imbuhnya.

Inter Milan sendiri harus mengeluarkan dana sebear 40 juta euro (sekitar Rp644 miliar) dengan bonus 5 juta euro untuk memboyong Hakimi yang dikontrak selama lima tahun.

Sementara itu, selama dua musim berseragam Dortmund, Hakimi mencatatkan 73 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 12 gol dan 17 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%