Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Polandia Lechia Gdansk vs Cracovia: Egy Tampil?

Minggu, 5 Juli 2020 00:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Lechia Gdansk vs Cracovia dalam pentas Liga Polandia 2019-20 dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini, Minggu (05/07/20). Copyright: © Instagram@lechia_gdansk
Pertandingan Lechia Gdansk vs Cracovia dalam pentas Liga Polandia 2019-20 dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini, Minggu (05/07/20).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Lechia Gdansk vs Cracovia dalam pentas Liga Polandia 2019-20 dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini, Minggu (05/07/20).

Pertandingan antara Lechia Gdansk vs Cracovia berlangsung di Stadion Energa, Polandia pukul 01.00 WIB. Ini adalah laga lanjutan pekan ke-34 play-off championship.

Tampil di hadapan publik sendiri kemungkinan bakal dimanfaatkan dengan pasti oleh kepala pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec untuk mengamankan poin.

Klub berjuluk Bialo-zieloni itu diperkirakan bakal berjuang habis-habisan guna mengamankan tempat untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Tak hanya itu, teka-teki mulai muncul tak kala wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri akankah dipercaya untuk tampil sejak menit awal atau dari bangku cadangan.

Mengingat pemain Timnas Indonesia U-23 itu dalam beberapa pertandingan terakhir selalu ada dalam daftar susunan pemain tetapi tak kunjung diturunkan.

Di sisi lain, Cracovia juga tak ingin melewatkan peluang untuk bisa meraup poin penuh meski di kandang lawan. Mereka diperkirakan sudah menyiapkan skema apik.

11 pemain andalan Cracovia siap diturunkan guna mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Hal ini turut berdampak pada daftar klasemen Cracovia nantinya.

Terlebih kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Sehingga Lechia Gdansk dan Cracovia tampaknya bakal saling jegal satu sama lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%