Bursa Transfer

AC Milan Waspada, Inter Ingin Bajak Bintang Ini demi Lini Tengah

Selasa, 7 Juli 2020 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AC Milan patut waspada, bursa transfer lanjutan Inter Milan berencana bajak Franck Kessie demi perkuat lini tengah. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AC Milan patut waspada, bursa transfer lanjutan Inter Milan berencana bajak Franck Kessie demi perkuat lini tengah.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas nanti tampaknya diupayakan oleh Inter Milan untuk memperkuat lini tengah mereka. Demi hal tersebut, mereka sampai ingin membajak Franck Kessie dari AC Milan.

Seperti diketahui sebelumnya, Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri memiliki kecenderungan menggunakan formasi 3-5-2, dimana peran serta gelandang sangat dominan. Lewat formasi ini mereka mampu tunjukkan taji di kompetisi Italia maupun Eropa.

Meski telah diperkuat beberapa gelandang tangguh seperti Christian Eriksen, Victor Moses, Marcelo Brozovic, dan Stefano Sensi, Inter Milan nampak masih belum puas. Menurut penuturan jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, hal ini membuat Conte langsung tunjuk Kessie dari AC Milan.

Mendatangkan Kessie sejatinya bakal terjadi pada bursa transfer musim dingin lalu dengan proposal penukaran Roberto Gagliardini. Akan tetapi, kesepakatan malah kandas ditengah jalan setelah AC Milan menolak mentah-mentah.

Dengan isyarat formula baru, Inter Milan kemungkinan besar bisa segera daratkan Franck Kessie dari rival sekota mereka. Selain demi perkuat lini tengah, Antonio Conte meminati bintang asal Pantai Gading itu karena punya atribut khusus dalam segi fisik.

Keunggulan Kessie yang paling menonjol ialah kemampuan dribblenya yang bisa dikatakan sukses membuat banyak pemain lawan AC Milan tak berdaya. Tak heran, ia turun di 30 laga Rossoneri dengan sumbangsih satu gol dan dua assist musim ini.

AC Milan awalnya memang tengah berusaha menyingkirkan Kessie pada musim transfer pemain tahun lalu dengan alasan butuh dana tambahan membeli bintang lain seperti Angel Correa dari Atletico Madrid. Akan tetapi tawaran harga tinggi membuat ia sepi peminat sehingga harus habiskan setahun lagi di San Siro.

Selain mencoba gaet Franck Kessie dari AC Milan, Inter Milan rupanya juga tertarik dapatkan jasa Sandro Tonali dari Brescia pada bursa transfer nanti. Alasan tersebut tak lepas dari kehebatan sang pemain hingga dijuluki Titisan Andrea Pirlo ketika turun di lapangan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%