Liga Italia

Benahi Skuat, Inter Milan Justru Dapat Kabar Baik dari Chelsea

Selasa, 7 Juli 2020 18:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Chelsea di tengah usaha mereka memperbaiki skuat. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Chelsea di tengah usaha mereka memperbaiki skuat.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar baik dari Chelsea dalam upaya mereka untuk membenahi skuat agar bisa lebih kompetitif musim depan.

Inter Milan sedang terpuruk di Serie A Liga Italia. Tim asuhan Antonio Conte itu memang masih tetap bertahan di peringkat tiga klasemen sementara. Namun, performa mereka secara umum tak memuaskan.

Dari lima pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, Inter atau Nerazzurri baru menang tiga kali. Dua laga sisanya diisi dengan hasil imbang dan kekalahan. Parahnya, mereka justru bisa dikalahkan Bologna.

Bahkan untuk menghadapi tim sekelas Sassuolo pun, Nerazzurri harus kebobolan tiga gol demi bermain imbang dengan skor 3-3. Tentu, ini merupakan hal yang memprihatinkan. Karena, performa Inter di awal-awal Serie A Liga Italia 2019-2020 sangat memuaskan.

Karena hal tersebut, mereka dikabarkan ingin kembali mengejar pemain Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Meski saingan mereka adalah Juventus, Inter tetap percaya diri untuk terus mendekati Palmieri demi skuat yang lebih baik.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Palmieri dikabarkan terbuka untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Padahal, Nerazzurri baru mendiskusikan transfer dirinya dengan The Blues dan belum melayangkan proposal dalam bentuk apa pun.

Jika rumor ini benar, kesempatan mereka untuk mendatangkan bek sayap berusia 25 tahun itu akan terbuka lebar ketimbang Juventus. Apalagi, Antonio Conte juga merupakan mantan pelatih Chelsea, yang pernah juga bersama Palmieri.

Emerson Palmieri telah memperkuat Chelsea dari AS Roma sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 14 kali, melakukan satu clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 68 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%