Liga Indonesia

Hilmansyah Lebih Suka Era Robert Alberts Ketimbang Darije Kalezic

Selasa, 7 Juli 2020 21:11 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah, mengaku kalau dirinya lebih menyukai era kepelatihan Robert Alberts ketimbang Darije Kalezic. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah, mengaku kalau dirinya lebih menyukai era kepelatihan Robert Alberts ketimbang Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah, mengaku kalau dirinya lebih menyukai era kepelatihan Robert Alberts ketimbang Darije Kalezic.

Pengakuan mengejutkan tersebut diungkapkan oleh kiper berusia 23 tahun ini dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM Makassar beberapa waktu silam.

"Saya pilih Robert Alberts karena memberikan banyak kesempatan untuk bermain. Waktu Darije Kalezic, saya sangat sulit untuk menembus skuat utama," ungkap Hilmansyah.

Namun jika dibandingkan dengan era kepelatihan Bojan Hodak saat ini, Hilmansyah belum berani mengambil kesimpulan sebab PSM Makassar baru melewati delapan laga resmi di musim 2020.

Dari delapan laga resmi yang terbagi ke dalam tiga diajang Liga 1 2020 dan lima di Piala AFC 2020, pria asal Kabupaten Jeneponto ini mencatatkan tiga penampilan untuk PSM Makassar dengan total 270 menit bermain.

"Kalau Coach Bojan, saya juga belum tahu karena kan masih sebentar dilatih oleh beliau jadi belum tahu akan seperti apa. Tapi porsi latihan lebih keras dan banyak dibandingkan dua pelatih sebelumnya," tuturnya.

Saat PSM Makassar di era Darije Kalezic, Hilmansyah hanya bermain sebanyak 10 kali dari total 52 laga dari tiga kompetisi resmi yang diikuti termasuk Liga 1. Sementara di era Robert Alberts, ia memang hanya tampil lima kali namun dengan status sebagai kiper keempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%