Liga Italia

Milan Vs Juventus, Ini Kekuatan Rossoneri Menurut Maurizio Sarri

Selasa, 7 Juli 2020 12:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membeberkan kelebihan tak terduga yang dimiliki AC Milan jelang pertandingan big match di Serie A Liga Italia. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membeberkan kelebihan tak terduga yang dimiliki AC Milan jelang pertandingan big match di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Maurizio Sarri, membeberkan kelebihan tak terduga yang dimiliki AC Milan jelang pertandingan big match di pekan ke-31 kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020.

Milan vs Juventus tersaji dalam sebuah laga big match yang bertempat di San Siro. Pertandingan akbar tersebut akan berlangsung pada Rabu (08/07/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Setelah kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20 dilanjutkan usai penundaan akibat pandemi corona, Juventus atau Bianconeri belum pernah kalah. Dari empat laga domestik, mereka berhasil memenangkan semuanya.

Meski demikian, AC Milan atau Rossoneri ternyata juga sedang bangkit usai keterpurukan di awal-awal Serie A musim ini. Setelah perhelatan bergulir kembali, mereka sukses menang tiga kali dan imbang satu kali dari empat laga lanjutan.

Dengan dua tim yang sama-sama sedang bergairah ini, tentu pertandingan bakal berjalan sangat seru. Bahkan, pelatih Juventus yang bernama Maurizio Sarri sampai menilai bahwa Milan adalah tim yang hebat.

"Mereka adalah tim yang selalu memberikan kesulitan bagi kami di setiap musim. Laga terakhir mereka juga sangat berkelas. Mereka mampu mengamankan kemenangan atas Lazio. Bertemu dengan Milan akan menjadi momen yang sulit," ujarnya seperti dilansir dari Milan News.

Dari ucapan tersebut, Maurizio Sarri jelas membeberkan kelebihan AC Milan yang mampu selalu menyulitkan mereka di setiap musim. Tentu, ini menjadi sinyal bahwa Sarri tidak akan main-main dalam pertandingan akbar kali ini.

Meski demikian, dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola, Juventus tetap mampu menang tiga kali melawan AC Milan dengan skor 1-0, 2-1, dan 1-0. Dua laga sisanya, mereka hanya bermain imbang 1-1 dan 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%