Liga Indonesia

Belum Latihan Normal, Philep Hansen Tunggu Semua Pemain PSMS Medan Kumpul

Rabu, 8 Juli 2020 09:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tiba di Medan, Philep Hansen langsung pimpinan latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin (6/7/20). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tiba di Medan, Philep Hansen langsung pimpinan latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin (6/7/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, belum merancang program latihan penuh pasca kembali bergabung dengan tim awal pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Philep bersama asisten pelatih Isman Jasulmei, telah kembali bergabung per Senin (6/7/20) kemarin. Dia balik ke Medan dari Pekanbaru, sedangkan Isman dari Depok.

"Untuk jadwal masih tetap untuk saat ini masih Senin, Rabu, dan Jumat, tapi program belum bisa kami terapkan banyak karena belum semua pemain berkumpul," kata Philep Hansen, Selasa (7/7/20).

Eks pelatih PSPS Riau ini mengakui tak bisa menerapkan latihan penuh layaknya kondisi normal karena belum berkumpulnya semua pemain. Total baru 15 pemain yang sudah bergabung di PSMS Medan.

Maka dari itu Philep berharap sampai akhir Juli ini semua pemain telah semua berkumpul, sehingga di awal Agustus sudah bisa menerapkan program latihan normal.

"Kalau saya berharap minimal akhir Juli nanti bisa kumpul semua. Sebab, manajemen hingga saat ini tengah terus berusaha secara bertahap supaya pemain-pemain kembali ke Medan," ucapnya.

"Kami ingin di Agustus sudah dapat dapat menerapkan program latihan yang full. Bagaimana pun juga dengan kondisi seperti ini tentu cukup sulit untuk dapat kumpul semua secepatnya," pungkas Philep Hansen.

Sebagai informasi, seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 yang diikuti PSMS Medan musim ini dijadwalkan PSSI untuk bergulir kembali pada Oktober mendatang. Kompetisi sempat dihentikan sementara sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%