Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Tertarik Gaet Penyerang VfB Stuttgart

Rabu, 8 Juli 2020 17:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart Franklin/Getty Images
AC Milan tampaknya mulai tergoda untuk mendatangkan bintang VfB Stuttgart, Nicolas Gonzalez, di bursa transfer pemain mendatang. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
AC Milan tampaknya mulai tergoda untuk mendatangkan bintang VfB Stuttgart, Nicolas Gonzalez, di bursa transfer pemain mendatang.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya mulai tergoda untuk mendatangkan bintang VfB Stuttgart, Nicolas Gonzalez, di bursa transfer pemain mendatang.

AC Milan terlihat siap melakukan sejumlah perubahan setelah Stefano Pioli lengser dari kursi kepelatihan. Pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, digadang-gadang akan menjadi pengganti Pioli.

Nicolas Gonzalez dipercaya sebagai pemain muda yang berpotensi ketika era kepemimpinan Rangnick tiba. Rossoneri bahkan telah mengirimkan mata-mata untuk memantau perkembangan Gonzalez di VfB Stuttgart.

Sejauh ini, bintang sepak bola berusia 22 tahun itu telah mencetak 14 dan 3 assist dalam 27 penampilannya di Bundesliga 2. Meski demikian, upaya AC Milan untuk mendatangkan Nicolas Gonzalez di bursa transfer pemain tampaknya akan sulit.

Pasalnya, VfB Stuttgart berniat mempertahankan Gonzalez yang selama ini jadi pilar andalan mereka. Hal itu diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Sven Mislintat, belum lama ini.

"Ini sama sekali bukan rencana kami untuk menyerahkan Gonzalez. Pada akhirnya hanya kami yang akan memutuskan. Untuk merencanakan karier yang masuk akal, Gonzalez, Orel Mangala, dan Silas Wamangituka harus bertahan di tahun ketiga bersama Stuttgart," ujar Sven Mislintat dilansir dari Sempre Milan.

Selain Nicolas Gonzalez, di bursa transfer pemain, AC Milan juga mengincar gelandang tengah RB Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai.