Gendong Anak, Kaos yang Digunakan Mesut Ozil Bikin Salah Fokus

Rabu, 8 Juli 2020 19:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro
Bintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, memakai kaos yang bisa membuat orang gagal fokus ketika ia sedang menggendong anak. Copyright: © Metro
Bintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, memakai kaos yang bisa membuat orang gagal fokus ketika ia sedang menggendong anak.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, memakai kaos yang bisa membuat orang gagal fokus ketika ia sedang menggendong anak.

Mesut Ozil adalah pemain sepak bola kelas dunia yang memperkuat klub Liga Inggris, Arsenal. Ia berperan sebagai gelandang dan memiliki nomor punggung 10.

Ada beberapa hal menarik yang dimiliki oleh seorang Mesut Ozil, seperti kebiasaannya membaca Al-Quran sebelum bertanding, menyumbang dana demi anak-anak di rumah sakit, dan lain-lain.

Kali ini, istrinya yang bernama Amine Gulse mengunggah sebuah foto yang bisa membuat orang lain salah fokus dibuatnya. Dalam foto tersebut, Ozil tampak sedang menggendong anak perempuannya yang bernama Eda.

Yang menarik perhatian adalah kaos yang ia kenakan ternyata bergambar kartun Jepang Dragon Ball. Terlihat kaos tersebut dipenuhi oleh gambar tokoh utama serial tersebut, Son Goku, dengan berbagai form super saiyan miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amine Özil (@gulseamine) on

Ozil memang fans Dragon Ball. Hal ini pernah ia buktikan sendiri dalam sebuah video unggahan channel resmi Arsenal. Di situ, Ozil menunjukkan bahwa situs terakhir yang ia kunjungi sebelum wawancara adalah situs Dragon Ball.

Sisi-sisi menarik inilah membuat namanya sering menjadi bahan pembicaraan netizen, khususnya mereka yang bisa mengambil inspirasi dari hal itu. Di luar kegarangannya saat di lapangan, bintang sepak bola Arsenal yang bernama Mesut Ozil itu ternyata punya sisi unik yang jarang diketahui orang.