Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City

Rabu, 8 Juli 2020 01:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City yang akan digelar Rabu (08/07/20) dini hari WIB bisa disaksikan melalui link streaming berikut ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City yang akan digelar Rabu (08/07/20) dini hari WIB bisa disaksikan melalui link streaming berikut ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City yang akan digelar Rabu (08/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB bisa disaksikan melalui link streaming berikut ini.

Pertandingan antara Arsenal vs Leicester City ini akan berlangsung di Emirates Stadion pada hari Rabu (08/07/20) dini hari WIB. Dalam laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperebutkan posisi ketiga klasemen Liga Inggris. 

Arsenal, yang bertindak sebagai tuan rumah, berusaha melanjutkan tren positifnya. Tim asuhan Mikel Arteta itu menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan.

Dengan catatan ini, kubu Arsenal tentunya lebih diunggulan dari lawannya Leicester. Bila mereka bisa menang, secara otomatis, The Gunners bisa menggusur Leicester yang bertengger di tempat ketiga klasemen.

Di sisi lain, Leicester pun diyakini tidak akan tinggal diam di pertandingan ini. Tim asuhan Brendan Rodgers itu wajib memetik kemenangan guna mengamankan posisi ketiga.

Diketahui saat ini, Leicester unggul satu poin dari Arsenal di tempat ketiga klasemen sementara. Tambahan tiga poin bisa membuat mereka kian memperlebar jarak dari The Gunners.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester pada hari Rabu (08/07/20) dini hari WIB itu, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

Molatv.com (Klik Link Live Streaming di Sini)
Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%