Proyek Jatidiri Selesai 2021, Ganjar Pranowo 'Bakar' Semangat Atlet Lokal

Rabu, 8 Juli 2020 11:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, rutin mengunjungi proyek renovasi Stadion Jatidiri. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, rutin mengunjungi proyek renovasi Stadion Jatidiri.

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mengucap keinginannya agar Stadion Jatidiri memiliki suasana ecosport andaikan nanti sudah bisa digunakan.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut saat mengunjungi proyek renovasi Stadion Jatidiri, Semarang, pada Senin (6/7/20).

Ganjar meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai, dengan harapan area di sana bisa hijau dan penuh dengan tanaman yang indah.

“Mudah-mudahan nanti penataan traffic dan tamannya jadi bagus sehingga suasana ecosport akan kami dapat,” ujar Ganjar Pranowo di akun YouTube pribadinya.

Menurut Ganjar Pranowo, suasana ecosport akan membuat komplek GOR Jatidiri sejuk dan tenang, sehingga atlet-atlet Jawa Tengah bisa berlatih dan bertanding dengan nyaman.

Ia sendiri berharap supaya dampak dari renovasi Stadion Jatidiri adalah meningkatnya prestasi atlet-atlet Jawa Tengah baik di kancah nasional maupun internasional.

“Dengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda, diharapkan atlet kami semakin berprestasi," cetusnya.

"Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kami juara umum di sana. Semoga atlet Jawa Tengah jadi tambah hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” tegas Ganjar Pranowo.

Perlu diketahui, Pemprov Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidiri menargetkan seluruh proses renovasi selesai pada 2021, sehingga atlet-atlet daerah segera menggunakannya untuk melaksanakan latihan maupun menggelar pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%