Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool

Kamis, 9 Juli 2020 01:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool, Kamis (09/07/20). Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool, Kamis (09/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 pekan ke-34 yang mempertemukan antara Brighton vs Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool ini akan berlangsung di Stadion Falmer pada hari Kamis (09/07/20) pukul 02.15 WIB. Dalam laga ini, The Reds hanya memastikan kemenangannya setelah dinobatkan sebegai juara.

Meski telah dipastikan keluar sebagai juara musim 2019-2020, kemungkinan besar skuat asuhan Jurgen Klopp masih akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk tetap meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini.

Setelah sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Aston Villa pada jadwal Liga Inggris sebelumnya, The Reds akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlena dan tetap bermain mendominasi dalam laga melawan Brighton.

Jordan Henderson dan kawan-kawan kemungkinan besar tidak akan ragu lagi untuk memulai serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Sementara itu, Brighton yang akan bertanding sebagai tuan rumah akan bermain hati-hati.

Ambisi mereka untuk mengumpulkan poin di sisa laga musim ini akan membuat mereka kemungkinan besar hanya mengandalkan serangan balik saja.

Saat ini, Liverpool sendiri berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 89 poin dari 33 penampilannya musim ini, sedangkan Brighton berada di urutan ke-15 dengan capaian 36 poin.

Jadwal pekan ke-34 Liga Inggris yang mempertemukan Brighton vs Liverpool akan menjadi pertandingan yang seru. Pola permainan yang menjadi ciri khas sang pelatih kemungkinan besar akan terlihat di bentrokan dini hari ini.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.