Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City On Fire

Kamis, 9 Juli 2020 05:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019-20 yang menampilkan Liverpool dan Manchester City tampak sedang on fire. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019-20 yang menampilkan Liverpool dan Manchester City tampak sedang on fire.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pentas Liga Inggris 2019-20 yang menampilkan Liverpool dan Manchester City tampak sedang on fire.

Pentas Liga Inggris musim ini kembali berlanjut pada tengah pekan ini dan dilangsungkan pada Kamis (09/07/20) dini hari waktu Indonesia (bagian) barat.

Sedikitnya ada empat pertandingan yang dimainkan di pekan ke-34. Hasil kali ini pun mayoritas turut mencatatkan nirbobol (clean sheet).

Seperti pertandingan Sheffield United vs Wolves yang berjalan cukup ketat sepanjang 90 menit berlangsung. Gol tercipta pun baru ada di penghujung laga.

Kemudian ada Manchester City yang sukses menggulung tim tamu Newcastle United dengan skor mencolok, yakni 5-0. Laga ini turut diwarnai gol bunuh diri.

Selain itu Liverpool juga sukses menumbangkan Brighton & Hove Albion dan striker andalan The Reds Mohamed Salah turut mencetak brace (dwigol).

Maka dari itu tak perlu berlama-lama, di halaman berikut ini ada rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019-20 pekan ke-34 yang berjalan dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%