Liga Spanyol

5 Bintang yang Bisa Jadi Pilihan Real Madrid untuk Gantikan Luka Modric

Jumat, 10 Juli 2020 06:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
5 Bintang yang Bisa Jadi Pilihan Real Madrid untuk Gantikan Luka Modric Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
5 Bintang yang Bisa Jadi Pilihan Real Madrid untuk Gantikan Luka Modric

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric bisa saja akan dilepas oleh pihak klub karena performanya yang tidak konsisten musim ini. Terdapat beberapa pemain yang bisa gantikan dirinya dalam skuat Los Blancos.

Luka Modric merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang terbaik dalam generasinya serta menjadi pemain inti dari skuat Real Madrid dan juga Timnas Kroasia dalam beberapa ajang internasional.

Tercatat, dirinya bermain bersama Real Madrid sejak tahun 2012 lalu dan memiliki kualitas permainan yang luar biasa selama bermain di Los Blancos. Namun, performanya tersebut semakin menurun saat bermain di LaLiga Spanyol musim 2019/2020.

Meski sempat mengejutkan publik sepak bola karena memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2018 lalu dan menyingkirkan dua bintang, Ronaldo dan Lionel Messi, tidak menjamin dirinya bisa bermain konsisten.

Maka dari itu pihak dari Real Madrid tengah mencari bibit unggul untuk menggantikan posisi Modric mengingat usainya yang sudah memasuki 34 tahun dan performanya yang semakin hari semakin menurun.

Berikut 5 Bintang yang Bisa Jadi Pilihan Real Madrid untuk Gantikan Luka Modric:

1. Paul Pogba

Opsi pertama untuk Real Madrid jika ingin mengganti posisi Luka Modric adalah bintang Manchester United, Paul Pogba. Ia mampu menjadi pengganti dari pemain timnas Kroasia tersebut karena memiliki banyak potensi dan performa yang baik selama bermain sepak bola.

Pemain timnas Prancis tersebut rupanya sudah tidak bisa diragukan lagi dalam skill bermain sepak bola. Semua pecinta sepak bola sudah mengenal siapa dia dan bagaimana kualitasnya dalam bermain di atas lapangan hijau.

Terlebih hubungan dekat antara sang pelatih Real Madrid, Zinade Zidane dengan Paul Pogba karena berasa dari negara yang sama. Dengan kontrak di MU akan habis musim depan, kemungkinan besar Los Blancos akan mengincar pemain berusia 27 tahun tersebut.

2. Eduardo Camavinga

Dipuji sebagai pemain sepakbola hebat di Prancis, Eduardo Camavinga adalah salah satu pemain muda yang paling dicari di dunia sepakbola. Saat ini dirinya bermain untuk Rennes FC. Pemain berusia 17 tahun ini dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid di masa depan nanti.

Berkat dirinya memiliki penampilan yang luar biasa bersama Rennes FC klub asal Prancis, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada pemain berusia 17 tahun tersebut.

Dengan kualitas dan kemampuannya di atas lapangan, solusi tepat Real Madrid untuk menggantikan posisi dari Luka Modric adalah untuk mendatangkannya pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%