Liga Inggris

Ngilu, Momen Gerrard Hampir 'Kehilangan' Alat Vitalnya Akibat Tekel

Sabtu, 11 Juli 2020 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© telegraph
Gara-gara tekel horor, legenda Liverpool Steven Gerrard pernah hampir kehilangan bagian paling vital kesayangannya. Copyright: © telegraph
Gara-gara tekel horor, legenda Liverpool Steven Gerrard pernah hampir kehilangan bagian paling vital kesayangannya.

INDOSPORT.COM - Gara-gara tekel horor, legenda Liverpool Steven Gerrard pernah hampir kehilangan bagian paling vital kesayangannya.

Cerita ini terungkap setelah dokter tim Liverpool saat itu, Andrew Massey bercerita mengenai pengalamannya menjahit dan menyelamatkan bagian vital milik Steven Gerrard.

Saat itu Gerrard datang menghampiri Andrew dan mengatakan jika ada sesuatu yang salah di bagian vitalnya. Andrew melihatnya lalu langsung mengambil tindakan tegas untuk melakukan jahitan kecil di sana.

“Sebenarnya saya tidak ingin jika alat vital pertama yang saya jahit adalah milik Gerrard. Tapi mau bagaiamana lagi, nyatanya alat vital Gerrard menjadi alat vital pertama yang berhasil saya jahit,” ujar Andrew dikutip dari The Sun.

Kejadian tersebut terjadi di bulan Januari 2014, saat itu Liverpool harus menghadapi Bournemouth di ajang Piala FA dan usai kejadian itu Andrew diangkat menjadi dokter tim pertama usai menjadi dokter di tim akademi sejak tahun 2013.

“Saya tidak banyak bicara saat dirinya sedang melakukan jahitan pada alat vital saya. Saya ingin Andrew berkonsentrasi penuh agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucap Gerrard.

Gerrard yang saat ini menjadi pelatih Glasgow Rangers menambahkan jika dirinya sampai tidak memiliki energi yang cukup untuk ikut larut dalam perayaan usai Liverpool mengakhiri laga dengan skor 2-0.

“Sebenarnya rasanya tidak terlalu sakit, nyatanya saya masih bisa bermain. Tetapi saya akan mengingat laga tersebut sebagai salah satu momen terpenting yang saya alami sepanjang karier profesional saya,” tandas Gerrard.