Bola Internasional

2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tertunduk di Kroasia

Minggu, 12 Juli 2020 04:13 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram/@matthewsteenvoorden
Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Joey Suk dan Matthew Steenvoorden harus tertunduk saat bermain di Liga Kroasia pada pekan ini. Copyright: © Instagram/@matthewsteenvoorden
Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Joey Suk dan Matthew Steenvoorden harus tertunduk saat bermain di Liga Kroasia pada pekan ini.

INDOSPORT.COM – Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Joey Suk dan Matthew Steenvoorden harus tertunduk saat bermain di Liga Kroasia pada pekan ini.

Itu terjadi ketika mereka gagal membawa timnya, HNK Gorica memenangkan pertandingan atas NK Varazdin di lanjutan Liga Kroasia, Sabtu (11/07/20) dini hari WIB.

Menurut laporan situs Livescore, nama Joey Suk dan Steenvoorden masuk dalam daftar starter di pertandingan Gorica vs Varazdin. Keduanya memainkan peran selama 90 menit penuh.

Meski begitu, keduanya dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 dari sang lawan. Padahal, Gorica sendiri berhasil menyelesaikan babak pertama dengan hasil imbang.

Namun ketika bermain di babak kedua, Gorica harus kebobolan lewat gol titik putih yang disarangkan Domagoj Drozdek pada menit ke-76.

Kekalahan tipis ini pun membuat Gorica gagal merangkak naik ke papan atas Liga Kroasia. Saat ini mereka masih tertahan di posisi ke-6 dengan torehan 47 poin.

Terlepas dari itu, Joey Suk dan Steenvoorden sendiri memang telah menjadi bagian penting Gorica di musim ini. Keduanya hampir selalu dimainkan dalam setiap pertandingan Liga Kroasia.

Terhitung, Joey Suk sydah memainkan 29 laga (empat gol). Sedangkan, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia lainnya mencatatkan satu gol dari 24 laga di Liga Kroasia.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%