Bursa Transfer

Rumor Transfer: Man United Cinta Kudus, Barcelona Sepakat dengan Lautaro Martinez

Minggu, 12 Juli 2020 06:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez semakin dekat ke Barcelona di bursa transfer musim panas. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lautaro Martinez semakin dekat ke Barcelona di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Manchester United, Liverpool, AC Milan, Leicester City dan Barcelona meramaikan rumor bursa transfer pemain hari ini dengan nama-nama buruannya.

Sejumlah klub dengan ambisi besar menyambut musim depan terus berupaya mendatangkan pemain incarannya saat ini.

Di Liga Inggris misalnya, ada dua klub yang meramikan rumor transfer hari ini, Minggu (12/07/20), Manchester United dan Liverpool.

Selain itu di Liga Italia ada AC Milan yang terus tak henti memburu pemain, kendati belum ada kepastian siapa pelatih mereka musim depan.

Lain lagi di LaLiga Spanyol, saat Barcelona kembali dirumorkan dengan pemain buruannya sejak lama, bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Berikut rekap rumor bursa transfer yang INDOSPORT.com rangkumkan hari ini, Minggu (12/07/20).

Manchester United

Keinginan pelatih Ole Gunnar Solskjaer membangun kekuatan Manchester United yang lebih baik musim depan, menghadirkan rumor transfer biintang Leicester City, Ben Chilwell.

Dilansir dari The Sun, pelatih asal Norwegia tersebut telah menjadikan Chilwell sebagai salah satu target prioritasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Di mana Chilwell diangapnya salah satu kepingan puzzle yang hilang yang akan melengkapi skuat Man United.

Meski begitu kabarnya Man United mesti merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling (1,09 triliun rupiah) untuk bisa mendatangkan Chilwell ke Old Trafford. Selain juga harus bersaing dengan peminat Chilwell lainnya, Chelsea dan Manchester City.

Selain Chilwell, Dilansir dari Corriere Fiorentino, Manchester United telah menemui kata sepakat dengan Fiorentina senilai 60 juta poundsterling (1,09 triliun rupiah) untuk mendatangkan Federico Chiesa.

Namun, transfer ini sendiri belum sepenuhnya resmi. Sebab dikabarkan Federico Chiesa tidak mau bermain di luar Italia. Sehingga membuat Manchester United harus bisa merayu lagi bintang masa depan Timnas Italia tersebut.

Ada juga wonderkid klub Liga Denmark, Nordsjaelland, Mohammed Kudus yang dirumorkan menarik minat Manchster United, sebagai alternatif jika gagal membeli Jadon Sancho.

AC Milan

Terkendala harga mahal, AC Milan beralih dari Dayot Upamecano ke bintang muda milik Glasgow Celtic, Kristoffer Ajer, dalam upaya mereka mendatangkan bek tengah baru musim depan.

Sebab bek asal Norwegia ini memiliki banderol sepertiga dari Upamecano, yaitu 20 juta euro (Rp325 miliar). Selain itu, gaji Kristoffer Ajer pun masih masuk dalam rentang yang diiizinkan direksi AC Milan.

Dilansir Sempre Milan, manajemen Rossoneri telah menghubungi SEG Agency yang menaungi sang pemain dan siap mulai membuka negosiasi. Milan bermaksud mencapai kesepakatan lebih dulu dengan Ajer dan agennya, sebelum mengajukan penawaran resmi ke Celtic.

Liverpool

Klub Liga Inggris, Liverpool, dirumorkan menjadi salah satu yang memburu gelandang potensial milik Schalke 04, Weston McKennie, di bursa transfer pemain.

Dilansir dari CBS Sports, Liverpool bersama sejumlah klub Liga Inggris seperti Newcastle United, Wolves, Everton dan Chelsea, berpotensi mendatangkan pemain sepak bola asal Amerika Serikat itu memanfaatkan kondisi Schalke yang sedang dilanda masalah keuangan.

Dengan harga 25 juta euro (sekitar Rp406 miliar), Liverpool memiliki potensi besar, seiring keinginan McKennie yang memiliki keinginan untuk pindah ke klub yang akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Selain Mckennie, Liverpool juga dirumorkan dengan bintang Wender Bremen, Milot Rashica. Hal itu seiring kepastian klub Bundesliga Jerman itu yang akan melepas bintangnya musim depan.

Dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp325 miliar, untuk mendatangkan Rashic Liverpool harus bersaing dengan klub Liga Italia, AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%