Liga Indonesia

Arema FC Batasi Komunikasi Tim di Era New Normal

Senin, 13 Juli 2020 12:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan menerapkan kebijakan baru dengan membatasi komunikasi tim, sebagai bagian untuk menyambut era new normal. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan menerapkan kebijakan baru dengan membatasi komunikasi tim, sebagai bagian untuk menyambut era new normal.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan menerapkan kebijakan baru dengan membatasi komunikasi tim, sebagai bagian untuk menyambut era new normal di tengah pandemi covid-19.

Kebijakan itu, disebutnya sebagai solusi terbaik bagi semua pihak. Salah satunya yaitu dengan membatasi komunikasi anggota tim dengan awak media, dalam semua kegiatan peliputan berita.

"Mohon maaf kepada teman-teman media, karena nantinya komunikasi dengan Coach Mario Gomez akan dibatasi," Ruddy Widodo menandaskan.

"Jadi, mari kita mulai untuk membiasakan hal yang baru. Tidak lagi bergerombol saat wawancara setelah latihan," sambung dia.

Kebijakan itu memang bertujuan positif, untuk meminimalisir berbagai resiko di tengah pandemi covid-19. Namun, pihaknya menjamin bahwa sesi tatap muka tetap bisa dijalani awak media.

"Sesi wawancara tatap muka kami lakukan secara terjadwal. Mungkin satu Minggu dua kali, semoga itu cukup," beber Ruddy Widodo.

Kampanye mengubah pola hidup lebih sehat memang tengah gencar dikampanyekan pemerintah, guna memproteksi diri secara optimal. Sehingga, kebijakan terbaru Arema FC itu sebagai bentuk partisipasi untuk mendukung program pemerintah tersebut, di tengah masa pandemi covid-19.