Liga Champions

Liga Champions Jadi Kunci Kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen

Senin, 13 Juli 2020 21:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Liga Champions menjadi salah satu kunci utama kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Liga Champions menjadi salah satu kunci utama kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Liga Champions menjadi salah satu kunci utama kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Target transfer prioritas Chelsea, Havertz, kabarnya hanya mau merapat ke klub yang musim depan berlaga di Liga Champions dan Chelsea harus memenuhi ambisi bintang Jerman tersebut jika memang mereka benar-benar berminat mendatangkannya di bursa transfer pemain mendatang.

Kegagalan mereka meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan akan membuat mereka juga kemungkinan besar bakal kehilangan kesempatan untuk mendapatkan salah satu talenta terbaik Jerman dalam satu dekade terakhir itu.

Dilansir dari Daily Star, Bayer Leverkusen saat ini berada di luar posisi 4 besar dan sudah dipastikan tak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Salah satu alasan yang membuat Havertz ngebet ingin segera cabut dari BayArena.

Sementara Chelsea yang memiliki kesempatan besar untuk mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan harus terancam keluar dari posisi 4 besar usai performa labil mereka membuat mereka harus kehilangan poin-poin krusial di sisa laga musim ini.

Kekalahan atas West Ham United dan Sheffield United membuat Leicester City serta Manchester United berkesempatan besar mendepak Chelsea dari posisi 4 besar Liga Inggris sebelum musim 2019/20 ini berakhir.

Jika hal tersebut terjadi, Havertz kemungkinan besar urung merapat ke Stamford Bridge dan akan memilih klub lainnya yang memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%