Liga Inggris

Fans Manchester United Raup Miliaran Rupiah Usai Liverpool Juara Liga Inggris

Selasa, 14 Juli 2020 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Salah satu fans Manchester United berhasil mendapatkan 91 ribu poundsterling (1,6 miliar rupiah) usai Liverpool dipastikan keluar menjadi juara Liga Inggris. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Salah satu fans Manchester United berhasil mendapatkan 91 ribu poundsterling (1,6 miliar rupiah) usai Liverpool dipastikan keluar menjadi juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Salah satu fans Manchester United dikabarkan berhasil mendapatkan 91 ribu poundsterling (1,6 miliar rupiah) usai Liverpool dipastikan keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Fans yang diketahui bernama Tony Ward tersebut akhirnya bisa bernapas lega usai Liverpool memastikan diri menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Pasalnya, pria berusia 55 tahun tersebut diketahui bertaruh uang senilai 55 ribu poundsterling (sekitar 1 miliar rupiah) untuk gelar juara Liga Inggris yang diraih Liverpool.

Dilansir dari The Sun, apa yang membuat penantian Ward tambah mencekam adalah fakta jika uang 1 miliar rupiah yang dia pertaruhkan pada bulan Oktober kemarin adalah uang warisan dari ibunya yang telah meninggal dunia pada tahun 2017 yang lalu.

“Saya yakin Liverpool bakal keluar menjadi juara. Mereka tampak sangat meyakinkan dan saya memilih mereka setelah perdebatan panjang yang saya lakukan,” ujar Ward.

Dirinya sempat berdebar-debar kala Liga Inggris harus ditunda akibat pandemi Covid-19. Saat itu, semua laga berhenti dan Ward mengalami kebimbangan.

“Tadinya saya ingin menarik uang taruhan saya jika pada akhirnya musim ini dibatalkan dan harus disudahi karena pandemi,” katanya.

Ward berencana menggunakan sebagai uang tersebut untuk berlibur, sementara sisanya akan dia simpan di bank untuk ditabung.

“Saya ingin melakukan perjalanan ke luar negeri dan sisa uang tersebut akan saya gunakan sebagai dana jaga-jaga jika sewaktu-waktu ada sesuatu yang meinmpa saya,” tutup salah seorang penggila Manchester United, Ward.