Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Selangkah Lagi Juara, Villarreal Kubur Asa ke Liga Champions

Selasa, 14 Juli 2020 06:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap lengkap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 dinihari ini, Selasa (14/07/20), termasuk salah satunya kemenangan Real Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap lengkap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 dinihari ini, Selasa (14/07/20), termasuk salah satunya kemenangan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap lengkap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 dinihari ini, Selasa (14/07/20), termasuk salah satunya kemenangan Real Madrid.

Tiga pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2019/20 tersaji dini hari tadi waktu Indonesia, Selasa (14/07/20) di mana hasilnya kompak yakni menghasilkan poin untuk tim tamu.

Di awali oleh pertandingan tim Ibukota, Getafe. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Getafe sukses mencuri satu poin dalam hasil imbang tanpa gol.

Meski bisa mendapatkan poin, sebenarnya satu poin tersebut cukup merugikan buat Getafe dalam upayanya memperebutkan tiket menuju kompetisi Eropa.

Hanya dengan satu poin ini, mereka harus puas tertahan di peringkat enam, tertinggal dari Villarreal di atasnya dengan selisih tiga poin.

Selisih tersebut sendiri terjadi juga tak lepas dari hasil laga Villarreal dinihari ini yang harus menelan kekalahan dari Real Sociedad. Bertanding di kandang sendiri, klub berjuluk Yellow Submarine itu harus tertunduk lesu akibat takluk 1-2 dari tamunya itu.

Tertahan di posisi lima dengan 57 poin, kekalahan itu juga memastikan Villarreal tak lagi bisa mengejar poin Sevilla yang ada di atasnya dengan selisih enam poin untuk memperbutkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Berbeda nasib dengan Villarreal, sang pemuncak klasemen LaLiga Spanyol, Real Madrid justru semakin tak terkejar di dari rivalnya Barcelona.

Bertandang ke markas Granada, El Real sukses mengamankan tiga poin penuh dalam kemenagan 2-1. Bekat Gol Ferland Mendy dan Karim Benzema.

Kemenangan di pekan ke-36 itu membuat Real Madrid kini meninggalkan Barcelona dengan selisih empat pon. Sekaligus memastikan mereka bisa segera mendapatkan gelar juara pekan depan, andai bisa mengandaskan perlawanan Villarreal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%