Liga Inggris

Sudah Sepakat, Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Andre Onana

Selasa, 14 Juli 2020 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Aliaga/MB Media/Getty Images
Sudah saling sepakat, Chelsea dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan Andre Onana dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © David Aliaga/MB Media/Getty Images
Sudah saling sepakat, Chelsea dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan Andre Onana dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Sudah saling sepakat, Chelsea dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan Andre Onana dari Ajax di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini adalah musim yang buruk bagi Kepa Arrizabalaga. Inkonsistensi yang membuat performanya labil dan gawangnya jadi mudah dibobol membuat namanya terancam akan didepak dari skuat asuhan Frank Lampard.

Dilansir dari The Athletic, Chelsea dikabarkan telah melakukan pertemuan reguler dengan perwakilan dari Andre Onana dan kabarnya telah sepakat serta siap menggelontorkan mahar senilai 26 juta poundsterling (474,1 miliar rupiah) untuk menebus salah satu bintang Ajax yang sedang bersinar tersebut di bursa transfer nanti.

Kedatangan Andre Onana ke Stamford Bridge selain untuk menggeser Kepa Arrizabalaga dari bawah mistar juga sesuai dengan filosofi yang sedang diterapkan oleh Lampard. Chelsea saat ini sedang melakukan revolusi skuat dan hanya mau memboyong pemain yang masih berusia muda di bursa transfer.

Kiper timnas Kamerun tersebut terkenal karena reaksi cepatnya, kemampuan membaca arah tendangan, dan distribusi bola yang bagus. Tiga poin yang menjadi syarat seorang kiper di era modern ini.

Kepa Arrizabalaga sendiri didatangkan dua musim yang lalu. Dirinya menjadi kiper termahal sepanjang masa kala Chelsea menebusnya dari Athletic Bilbao senilai 71 juta poundsterling (1,2 triliun rupiah).

Sempat tampil ciamik di musim debutnya, Kepa gagal mengulangi performa apiknya tersebut dan saat ini disebut-sebut menjadi salah satu titik terlemah yang dimiliki oleh Chelsea.

Bahkan dirinya sempat melakukan rentetan blunder beberapa waktu lalu, yang membuat posisinya sempat digantikan oleh Willy Caballero selama beberapa waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%