Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tawar Bek Muda Barcelona, Chelsea Dapat Kiper Baru

Rabu, 15 Juli 2020 06:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Emilio Andreoli/Getty Images
Rekap rumor transfer klub Eropa pada Selasa (14/07/20), mulai dari AC Milan coba tawar bek muda Barcelona hingga Chelsea yang dipastikan dapat kiper baru. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Rekap rumor transfer klub Eropa pada Selasa (14/07/20), mulai dari AC Milan coba tawar bek muda Barcelona hingga Chelsea yang dipastikan dapat kiper baru.

INDOSPORT.COM – Berikut  rekap rumor transfer klub Eropa pada Selasa (14/07/20), mulai dari AC Milan coba tawar bek muda Barcelona hingga Chelsea yang dipastikan dapat kiper baru.

Jelang akhir kompetisi musim 2019/20, sejumlah tim besar Eropa mulai bersiap merakit kembali skuad mereka dengan mendatangkan para pemain top yang sudah menjadi incaran.

Bahkan, beberapa tim sudah dipastikan resmi mendapat pemain baru, seperti Chelsea yang telah memperoleh tanda tangan dua pemain yakni Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam serta Timo Werner dari RB Leipzig.

Selain dua nama tersebut, Chelsea belakangan juga makin gencar di bursa transfer dan kerap dikabarkan bakal memboyong beberapa bintang muda untuk menambah kekuatan skuad mereka.

Tidak cuma Chelsea, tim-tim lain di Liga Inggris juga bergerak aktif untuk mencari pemain baru. Lantas klub mana sajakah itu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap rumor bursa transfer pada Selasa (14/07/20).

Inter Milan
Gencarnya isu kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona akhir musim nanti, membuat Inter Milan langsung bergerak cepat untuk segera mencari pengganti sang pemain.

Belakangan, nama yang muncul adalah penyerang Manchester United, Anthony Martial. Dilansir Talksport, penampilan gemilang bintang 24 tahun ini mampu menarik perhatian klub Serie A Italia, Inter Milan.

Bahkan jika tawaran ditolak, Inter Milan siap menawarkan bek tengah mereka yang sudah lama jadi incaran Manchester United, yakni Milan Skriniar sebagai bahan barter.

AC Milan
Tak mau kalah dari sang rival, klub AC Milan juga bergerak cepat mencari pemain idaman guna menambal lubang di skuat mereka.

Melansir laman Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sudah melayangkan 25 juta euro atau sekitar Rp 411 miliar untuk memboyong pemain muda Barcelona, Emerson Royal di bursa transfer musim panas 2020.

Emerson Royal sendiri merupakan salah satu pemain bertahan cukup berpotensi. Memperkuat Real Betis dengan status pinjaman sejak Juli 2019 lalu, ia berhasil memainkan 31 kali, mencetak tiga gol dan lima assists, serta melakukan empat kali clean sheets.

Tidak hanya lini pertahanan yang dibenahi, AC Milan juga berusaha untuk menyolidkan sektor tengah mereka dengan mendatangkan The New Toni Kroos dari RB Salzburg.

Dilansir Football Italia, proses negosiasi antara AC Milan dan RB Salzburg terkait transfer Dominik Szoboszlai sudah mengalami kemajuan pesat.

Hal itu karena adanya campur tangan Ralf Rangnick. Kabarnya, Rangnick telah membicarakan rencananya dengan wonderkid asal Hungaria ini di AC Milan, sehingga Szoboszlai semakin tertarik merapat ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%