Liga Spanyol

Ditanya Soal Gareth Bale Lagi, Zinedine Zidane Berang

Kamis, 16 Juli 2020 16:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Ditanya tentang Gareth Bale dalam suatu konferensi pers, pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi berang. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Ditanya tentang Gareth Bale dalam suatu konferensi pers, pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi berang.

INDOSPORT.COM – Ditanya tentang Gareth Bale dalam suatu konferensi pers yang diadakan baru-baru ini, pelatih klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan langsung menjadi berang.

Gareth Bale memang sudah tak lagi menjadi pilihan pertama Zinedine Zidane. Bintang Wales tersebut diketahui lebih sering duduk di bangku cadangan dan sama sekali tidak dilirik oleh Zidane.

Namun, namanya masih sering menjadi pertanyaan dalam konferensi pers dan kali ini beberapa jurnalis menanyakan apakah Zidane bakal menjual Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang mengingat kelakuan badutnya di bangku cadangan Real Madrid dalam 2 laga terakhir yang mereka mainkan.

“Ya Tuhan, pertanyaan macam apa ini. Apa jawaban saya? Tidak ada. Kami semua fokus jelang laga kontra Villarreal dan saya rasa Bale juga memikirkan hal yang sama dengan saya,” ujar Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Pelatih asal Prancis tersebut menyatakan jika Gareth Bale adalah bagian dari skuat Real Madrid dan akan selalu begitu. Zidane juga menuduh jika media mencoba untuk mengadu domba antara dirinya dan Bale.

“Kalian (jurnalis) selalu menanyakan hal tersebut. Kalian mencoba memecah belah kami dan saya yakin hal tersebut tidak akan berhasil,” tegas Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Gareth Bale bertingkah seperti badut dan lebih mirip seperti meme hidup alih-alih seperti pesepak bola profesional dengan bayaran 6 miliar sepekan.

Aksi badutnya dalam 2 laga Real Madrid terakhir mencuatkan isu jika dirinya bakal menjadi salah satu pemain Real Madrid yang bakal dijual di bursa transfer musim panas mendatang.