Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Man United dan Leicester Kompak

Jumat, 17 Juli 2020 06:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Sama-sama membutuhkan kemenangan untuk terus bersaing di zona Liga Champions, Manchester United dan Leicester City kompak menang di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020, Jumat (17/7/20), dini hari WIB.

Menyusul Chelsea yang sudah lebih dulu meriah kemenangan, dua tim yang masih memiliki peluang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, Manchester United dan Leicester City juga kompak meraih kemenangan.

Bahkan bukan hanya sekadra menang, hasil tiga poin yang didapat Manchester United dan Leicester City juga tercipta dalam skor identik 2-0 atas lawan-lawannya.

Di awali dari Leicester City, bermain di kandang sendiri, The Foxes dengan meyakinkan mampu membungkam Sheffield United dua gol tanp abalas. Berkat lesata Ayoze Perez dan Demarai Gray.

Sementara aksi gemilang David De Gea di bawah mistar dan gol dari Marcus Rashford serta Athony Martial, membuat Manchester United juga meraih kemenangan 2-0 dari kandang Crystal Palace.

Dengan hasil serupa, Manchester United dan Leicester City kini juga memiliki poin sama, 62 poin di peringkat keempat dan kelima. Selisih satu poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Selain pertandingan Manchester United dan Leicester City, hari ini di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020 juga tersaji laga yang berujung imbang 1-1 antara Everton vs Aston Villa dan Southampton vs Brighton & Hove Albion