Bola Internasional

Sambut Musim Baru Liga Belanda, Ini Target Striker Asal Solo

Jumat, 17 Juli 2020 12:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumen Pribadi Yussa Nugraha
Yussa Nugraha (kiri) bersama rekannya di Jong HBS Craeyenhout. Copyright: © Dokumen Pribadi Yussa Nugraha
Yussa Nugraha (kiri) bersama rekannya di Jong HBS Craeyenhout.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Kota Solo, Yussa Nugraha menyambut musim baru kompetisi Liga Belanda, 2e Divisie U-23 atau kasta ketiga bersama Jong HBS Craeyenhout. Target tinggi pun dipasang striker berusia 19 tahun tersebut

"Saya sudah tidak sabar menunggu kompetisi bulan September mendatang. Mohon doanya semoga musim ini bermain dengan baik dan mencetak banyak gol," kata Yussa Nugraha kepada INDOSPORT, Jumat (17/07/20).

Yussa memang dipastikan akan berlaga di kompetisi tersebut. Dirinya sudah mengikuti latihan bersama selama 1,5 bulan.

Saat ini Team Jong HBS telah selesai berlatih dan meliburkan aktivtas latihan selama dua minggu. Yussa menambahkan, awal Agustus akan kembali berkumpul dan berlatih di markas club HBS Crayenhout di Kota Den Haag Nederland. 

Perasaan senang benag-benar dirasakan Yussa. Dirinya bertekad menjalani musim dengan baik, apalagi setelah bangkit dari cedera.

"Kompetisi musim baru nanti akan menjadi moment untuk membuktikan bahwa pemain Indonesia bisa bersaing dengan pemain-pemain Eropa," papar pemain yang pernah bersekolah di SD Nusukan 44 Solo tersebut.

Disinggung soal keinginan memperkuat timnas termasuk di Piala Dunia U-20, Yussa tak menampik akan harapan itu. Namun untuk saat ini, dirinya ingin fokus tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Semua pemain sepakbola pasti ingin bermain di timnas. Mungkin suatu saat nanti aku akan gabung jika dapat undangan," ujar Yussa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%