Liga Italia

AC Milan Siapkan 3 Pengganti Ibrahimovic yang Sudah Muak di San Siro

Sabtu, 18 Juli 2020 16:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@_owurakuampofo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah menyiapkan tiga nama pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah muak dan ingin meninggalkan San Siro. Copyright: © Twitter/@_owurakuampofo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah menyiapkan tiga nama pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah muak dan ingin meninggalkan San Siro.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah menyiapkan tiga nama pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah muak dan ingin meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan untuk sementara ini hanya sampai akhir musim 2019/20. Meski demikian, ternyata pihak manajemen klub belum mengambil keputusan apakah akan mempertahankan sang pemain atau tidak.

Namun, banyak pihak yang mulai yakin bahwa mantan striker LA Galaxy itu bakal meninggalkan San Siro. Hal itu dikarenakan ia sudah tidak betah lagi dengan manajemen Milan, khususnya kepada CEO mereka, Ivan Gazidis.

Ibrahimovic sudah tidak senang dengan Gazidis ketika pihak klub membuat Zvonimir Boban mundur dari jabatannya beberapa bulan yang lalu. Padahal, Boban sudah susah payah mendatangkan Ibrahimovic dengan bantuan Paolo Maldini saat itu.

Ia pun juga dikabarkan tak setuju dengan rencana revolusi yang akan dilakukan Gazidis, yaitu mendepak Stefano Pioli dan menggantikannya dengan Ralf Rangnick dari Red Bull Leipzig, serta memenuhi skuat AC Milan dengan banyak pemain muda.

Semua hal itu tampaknya sudah membuat Ibrahimovic menjadi muak. Ia pun lantas diisukan bakal pindah ke klub Serie B Liga Italia yang bernama AC Monza. Apalagi, Monza tampaknya benar-benar serius untuk merekrut bintang asal Swedia tersebut.

Jika hal ini terjadi, maka Milan atau Rossoneri tentu harus secepatnya mencari pengganti dari sang pemain. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka sudah menyiapkan tiga kandidat, yaitu Arkadiusz Milik dari Napoli, Luka Jovic dari Real Madrid, dan Patrik Schick dari AS Roma.

Meski demikian, belum ada satupun dari tiga nama itu yang memberikan tanda-tanda bakal merapat ke San Siro. Namun, rumor yang beredar belakangan ini mengabarkan bahwa Patrik Schick bakal lebih mudah untuk direkrut. Karena, ia sudah punya hubungan baik dengan Rangnick di Red Bull Leipzig.

Namun, segala sesuatu masih bisa terjadi. Zlatan Ibrahimovic pun bisa saja memilih untuk tetap bertahan, jika situasinya mendukung. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana kelanjutan drama transfer ini bagi klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%