Bursa Transfer

Tiru Langkah Barcelona, Real Madrid Buat AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Sabtu, 18 Juli 2020 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Real Madrid dikabarkan ingin meniru langkah Barcelona di bursa transfer, yang mana hal ini bakal membuat klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ketiban untung. Copyright: © WallpaperCave
Real Madrid dikabarkan ingin meniru langkah Barcelona di bursa transfer, yang mana hal ini bakal membuat klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ketiban untung.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk meniru langkah dari Barcelona yang mana hal ini bakal membuat klub Serie A Liga Italia, AC Milan, ketiban dua 'durian runtuh'.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, jawara LaLiga Spanyol 2019/20 yang bernama Real Madrid sedang mengalami kesulitan finansial. Hal ini diungkapkan sendiri oleh presiden mereka yang bernama Florentino Perez.

"Kami tidak akan membeli pemain mahal atau belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas. Situasi di klub ini benar-benar sangat buruk," ujarnya.

Jika memang benar kondisi finansial mereka sedang sulit, artinya Madrid memang bakal menghemat pengeluaran di musim panas 2020. Namun, membeli dan menjual pemain tetap jadi kebutuhan utama setiap klub sepak bola di bursa transfer.

Namun, karena situasi mereka sedang sulit, maka Madrid atau Los Blancos dikabarkan ingin meniru langkah Barcelona, yaitu barter pemain. Sempre Milan menginformasikan bahwa Madrid bisa melakukan cara Barcelona, yang menukar Arthur Melo dengan Miralem Pjanic dari Juventus.

Masih dari Sempre Milan, Madrid dikabarkan mulai menjajaki potensi untuk membuang dua pemain mereka, yaitu Luka Jovic dan Brahim Diaz. Hal ini bakal sangat menguntungkan bagi AC Milan dari Serie A Liga Italia. Pasalnya, mereka juga sedang mengincar dua sosok tersebut.

Bak gayung bersambut, Milan atau Rossoneri bisa menawarkan proposal tukar guling atau barter seperti yang sedang direncanakan oleh Madrid. Mungkin, Milan bisa menawarkan Rafael Leao, Ismael Bennacer, Lucas Paqueta, atau nama lain yang memang ingin mereka depak.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun jika rumor Madrid yang ingin barter pemain demi menghemat pengeluaran itu benar, maka ini seperti menjadi berkah tak terkira bagi klub sepak bola AC Milan. Apalagi, Milan juga sedang dalam kondisi yang sama, ingin meminimalisir pengeluaran.