Liga Italia

Inilah Ucapan Kurang Ajar Ibrahimovic yang Bikin AC Milan Murka

Sabtu, 18 Juli 2020 14:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah melontarkan perkataan kurang ajar yang membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin mendepaknya. Copyright: © Twitter @acmilan
Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah melontarkan perkataan kurang ajar yang membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin mendepaknya.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic ternyata pernah melontarkan perkataan kurang ajar yang membuat raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ingin mendepaknya.

Zlatan Ibrahimovic memang merupakan pemain sepak bola yang kontroversial. Hal tersebut bisa dilihat dari ucapan dan perilakunya saat di lapangan. Ia pun dikenal sebagai pemain yang angkuh.

Bersama AC Milan di musim ini, karirnya pun kurang bagus. CEO Milan yang bernama Ivan Gazidis dikabarkan ingin mendepaknya lantaran usia yang sudah hampir 40 tahun. Namun, mereka berdua pun pernah terlibat cekcok.

Hal ini disebabkan karena Ibrahimovic merasa kecewa dengan Gazidis, yang diyakini kurang bertanggung jawab terhadap gaji pemainnya. Peristiwa tersebut terjadi saat Serie A Liga Italia mengalami kekacauan akibat pandemi virus corona.

Sekarang, muncul masalah baru yang membuat pemilik AC Milan, Elliott Management Corporation, ingin mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut berkaitan dengan interview yang dilakoni Ibrahimovic baru-baru ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, eks pemain LA Galaxy itu mengatakan bahwa ia hanya akan bermain sesuai keinginannya saja. Karena, Ibrahimovic adalah pemain gratisan.

"Mereka pernah mengatakan pada saya bahwa pensiun di Amerika (MLS) itu sangat mudah. Makanya saya kembali ke Milan. Saya berada di sini murni karena keinginan saya sendiri. Karena, pada dasarnya saya tidak dibayar di sini," ucapnya.

"Kita akan melihat apa yang saya rasakan dalam dua bulan ini. Kita juga akan melihat apa yang akan terjadi pada klub. Jika situasinya masih seperti ini, jujur saya, Anda tidak akan melihat saya bersama Milan musim depan," pungkasnya.

Kata-kata tersebut kabarnya membuat pihak Elliott Management Corporation dan cabangnya, Singer family, tidak senang. Bahkan, masih dari sumber yang sama, mereka juga secara terang-terangan mengatakan 'agak kesal' dengan ucapan sang bintang. Bisa jadi, hal ini bakal membuat Rossoneri mendepaknya.

Belum diketahui kenapa Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa ia seperti pemain yang tidak dibayar dan hanya bermain secara gratis. Mungkin, hal ini dikarenakan AC Milan keberatan untuk memberi gaji sesuai dengan yang diharapkan Ibra.

Ucapan megabintang asal Swedia itu juga sangat jelas memberi sinyal bahwa ia bakal hengkang dari klub Serie A Liga Italia tersebut jika situasinya masih seperti sekarang. Mungkin, situasi yang dimaksud adalah masalah pergantian pelatih dan juga jajaran petinggi klub seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan secara gratis pada akhir 2019 yang lalu. Karena, ia berstatus sebagai pemain bebas transfer dari LA Galaxy. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, iia sukses mencetak enam gol dan tiga assists dari total 15 pertandingan yang ia jalani musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%