Liga Italia

Striker Argentina Ini Bikin Inter Milan Sujud Syukur di Bursa Transfer

Sabtu, 18 Juli 2020 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
Pemain asal Argentina, Adolfo Gaich, memberi kode keras yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sujud syukur di bursa transfer. Copyright: © Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
Pemain asal Argentina, Adolfo Gaich, memberi kode keras yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sujud syukur di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola incaran asal Argentina, Adolfo Gaich, memberi kode keras yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sujud syukur di bursa transfer.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang sempat beberapa kali dirumorkan sedang membidik striker San Lorenzo yang bernama Adolfo Gaich. Ia masih berusia 21 tahun dan sukses tampil menawan bersama klub asal Argentina tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Gaich sendiri saat ini siap bergabung ke klub tenar asal Rusia yang bernama CSKA Moscow. Meski demikian, ia ingin pindah ke klub besar Eropa di masa yang akan datang.

"Saya akan pindah ke tim besar. Ini adalah langkah awal yang baik bagi karir saya jika saya datang ke Rusia. Namun, suatu hari nanti saya ingin bergabung dengan klub yang bisa tampil di kompetisi besar Eropa (Liga Champions dan Liga Europa)," ujarnya.

Dari ucapannya tersebut, maka jelas bahwa kepindahan Gaich ke CSKA Moscow hanya untuk langkah awal saja dalam memasuki karir sepak bola yang lebih profesional dari San Lorenzo. Namun, tim seperti CSKA Moscow jelas kurang bisa bersaing dengan klub besar Eropa lain.

Sehingga, jika waktunya sudah tepat, Gaich ingin pindah ke tim-tim top Eropa yang bisa berlaga di Liga Champions atau Liga Europa. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Pasalnya, mereka punya kapasitas untuk berlaga di sana.

Namun, Inter atau Nerazzurri juga masih harus waspada. Karena, ada kabar bahwa AC Milan, Parma, Paris Saint-Germain dan Barcelona juga sedang memantau striker muda tersebut. Apalagi, belum dipastikan pada bursa transfer tahun berapa Gaich akan memutuskan untuk hengkang dari Moscow.

Adolfo Gaich sendiri telah memperkuat San Lorenzo sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Argentina tersebut, ia mampu mencetak tujuh gol dan menyumbang satu assists dari total 27 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%