Liga Indonesia

Home Tournament Liga 2, Ini Bocoran 3 Pemain Liga 1 Incaran PSMS

Sabtu, 18 Juli 2020 19:13 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berniat menambah amunisi mereka untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan 3 pemain dari Liga 1.

Niatan PSMS untuk menambah amunisi tersebut tak lepas karena ambisius atau memasang target tinggi dapat promosi ke kasta tertinggi Indonesia musim depan.

"Kita sudah menjalin komunikasi dengan mereka bertiga dan ada respons baik. Ketiganya berposisi gelandang, sayap dan penyerang," kata Manajer PSMS, Mulyadi, Sabtu (18/07/20).

Selain itu, kata Mulyadi, ketiga merupakan pemain berdarah suku batak, yang merupakan salah satu suku mayoritas dan identik dengan Sumatera Utara.

"Ya ketiganya bermarga. Kurang etis juga kalau kita langsung sebut namanya. Mungkin kawan-kawan wartawan sudah prediksi siapa ketiganya," ujar Mulyadi.

"Kebetulan untuk inisial marga ketiganya adalah S. Dan kebetulan juga dengan inisial marga saya yang juga S," guyon pria bermarga Simatupang ini.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, pihaknya belum bisa membahas lebih lanjut terkait negosiasi karena belum adanya regulasi soal penambahan pemain untuk Liga 2 musim.

"Namun bisa saya pastikan ketiga juga berniat gabung PSMS, karena saya langsung yang berkomunikasi dengan mereka. Soal kelanjutannya belum bisa kita pastikan karena kita masih menunggu soal regulasinya," pungkasnya.

INDOSPORT memprediksi, ketiga pemain incaran PSMS tersebut yakni Paulo Sitanggang, Ghozali Siregar dan Ferdinand Sinaga. Untuk menambah amunisi itu PSMS dikabarkan sudah menyiapkan dana segar.