Liga Champions

Jelang Barcelona vs Napoli, Dries Mertens Dihantui Satu Penyesalan

Sabtu, 18 Juli 2020 17:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Dries Mertens mengungkapkan bahwa dirinya memiliki satu penyesalan jelang laga Barcelona vs Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Dries Mertens mengungkapkan bahwa dirinya memiliki satu penyesalan jelang laga Barcelona vs Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Dries Mertens mengungkapkan bahwa dirinya memiliki satu penyesalan jelang laga leg kedua Barcelona vs Napoli di fase 16 besar Liga Champions.

Setelah dihentikan karena pandemi virus corona, Liga Champions akhirnya memutuskan kembali melanjutkan turnamen pada Agustus mendatang.

Salah satu laga menarik yang akan terjadi yaitu Barcelona vs Napoli yang dijadwalkan pada Minggu (09/08/20) dini hari WIB. Jelang laga itu, Dries Mertens kemudian mengatakan bahwa dirinya dihantui satu penyesalan.

Pemain sepak bola asal Belgia itu mengatakan bahwa laga melawan Barcelona di Liga Champions musim ini akan terasa berat karena mereka kebobolan gol di leg pertama saat bermain kandang.

"Satu-satunya hal negatif adalah kami kebobolan lawan Barcelona. Kami tahu laga (di Camp Nou) akan menjadi sulit, tapi jika Anda bersiap maka semuanya bisa terjadi," ucap Dries Mertens dikutip dari uefa.com.

Mertens pun mengatakan bahwa leg kedua yang akan digelar di Camp Nou memang akan menjadi berat. Pasalnya, Barcelona bermain apik di kandang sendiri, tapi Mertens mengatakan Napoli juga merasa percaya diri.

"Ini tidak akan mudah, tapi kami merasa percaya diri. Kuncinya adalah kita harus mencetak gol karena jika kami tidak mencetak skor, kami akan tersingkir," imbuhnya.

Laga Barcelona vs Napoli ini akan menarik karena dua tim sama-sama berpeluang besar untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah hasil imbang 1-1. Barcelona sendiri sedikit lebih diuntungkan karena bisa mencuri satu gol tandang yang akan menjadi modal untuk menjamu Napoli di Camp Nou.