Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Juventus Selangkah Lagi Raih Scudetto

Selasa, 21 Juli 2020 08:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter Juventus
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A Italia kontra Lazio, Senin (20/7/20). Copyright: © Twitter Juventus
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A Italia kontra Lazio, Senin (20/7/20).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia hari ini per Selasa (21/7/20). Juventus semakin kukuh di puncak usai menang 2-1 atas Lazio di giornata ke-34 Serie A. 

Juventus berhadapan dengan Lazio di Allianz Stadium, Selasa (21/7/20) dini hari WIB. Bianconeri berhasil melepas lebih dari 10 tembakan di babak pertama, sementara Lazio tak bisa lebih dari lima tembakan.

Hal ini membuat skuat besutan Maurizio Sarri memenangi laga dengan skor 2-1. Dua gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo, sementara saru gol Lazio dibukukan oleh Ciro Immobile.

Hasil ini membuat Juventus mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-34. Si Nyonya Tua memiliki total 80 poin. 

Kemenangan atas Lazio juga membyat Juventus menambah jarak dari Inter Milan yang berada di urutan kedua. Kini keduanya memiliki selisih 8 poin.

Juventus dapat segera memastikan gelar scudetto kesembilannya selama berturut-turut apabila Inter Milan dan Atalanta menerima kekalahan atau imbang di pekan ke-35. 

Sementara itu, Lazio yang awalnya membayangi posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen, kini justru merosot ke urutan empat dengan total raihan 69 poin.

Berikut Klasemen Liga Italia hari ini per Selasa 21 Juli 2020

© livescore.com
Klasemen Liga Italia hari ini Copyright: livescore.comKlasemen Liga Italia hari ini