In-depth

Dongeng Leeds United di Liga Champions: Kalahkan AC Milan dan Lazio

Sabtu, 18 Juli 2020 21:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© GoodFon.com
Dongeng Leeds United di Liga Champions: Kalahkan AC Milan dan Lazio Copyright: © GoodFon.com
Dongeng Leeds United di Liga Champions: Kalahkan AC Milan dan Lazio

INDOSPORT.COM – Kembalinya Leeds United ke Liga Inggris seakan membuka babak baru dalam dongengnya di Liga Champions, di mana mereka pernah mengalahkan AC Milan dan Lazio untuk mencapai semifinal.

Kekalahan West Brom atas Huddersfield memastikan Leeds United mendapatkan tiket promosi ke Liga Inggris musim depan. Setelah mendekam belasan musim di kasta bawah Liga Inggris, akhirnya Leeds United memiliki kesempatan untuk Kembali lagi.

Buat yang masih belum terlalu mengenal Leeds United, sejatinya mereka adalah klub legendaris di Liga Inggris. Pernah menjuarai Liga Inggris hingga membuat cerita dongeng di Liga Champions, adalah sekelumit kisah tentang betapa hebatnya Leeds United di masa lalu.

Saking hebatnya, tak sedikit pendukung Leeds United yang masih mengingat dongeng mereka di Liga Champions. Mencapai babak semifinal dengan skuat pas-pasan serta sempat mengalahkan AC Milan dan Lazio adalah sepenggal dari dongeng Leeds United di Liga Champions.

Lantas, seperti apa kisah keseluruhan dari dongeng Leeds United di Liga Champions yang mampu membuat kejutan dengan mencapai semifinal usai mengalahkan AC Milan dan Lazio?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%