Bola Internasional

Menyusul Xavi Hernandez, Santi Cazorla Merapat ke Qatar

Selasa, 21 Juli 2020 17:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© twitter @footballfactly
Susul Xavi Hernandez ke Qatar, Santi Cazorla dikabarkan sebentar lagi bakal resmi berseragam Al-Sadd dan akan menjadi anak asuh legenda Barcelona tersebut. Copyright: © twitter @footballfactly
Susul Xavi Hernandez ke Qatar, Santi Cazorla dikabarkan sebentar lagi bakal resmi berseragam Al-Sadd dan akan menjadi anak asuh legenda Barcelona tersebut.

INDOSPORT.COM – Susul Xavi Hernandez ke Qatar, Santi Cazorla dikabarkan sebentar lagi bakal resmi berseragam Al-Sadd dan akan menjadi anak asuh legenda Barcelona tersebut.

Cazorla baru saja memainkan pertandingan terakhirnya bersama Villarreal pada laga pamungkas LaLiga Spanyol musim 2019/20 ini, Minggu (19/7/2020).

Dirinya diketahui tak lagi mau memperpanjang kontraknya bersama Villarreal meskipun diinginkan oleh klub berjuluk The Yellow Submarine itu.

Cazorla adalah salah satu kunci permainan Villarreal sepanjang musim ini dan dirinya merupakan alasan kuat mengapa Villarreal mampu bertengger di posisi ke-5 klasemen dan berhak atas jatah tiket ke Liga Europa musim depan.

Dilansir dari BBC, Cazorla selangkah lagi bakal resmi berseragam Al-Sadd. Menyusul Xavi Hernandez yang saat ini menjadi pelatih di raksasa Liga Qatar tersebut.

Hal tersebut juga dinyatakan oleh Al-Sadd melalui akun Twitter resmi milik mereka. Dalam unggahannya, Al-Sadd menuliskan jika mereka telah menemui kesepakatan dengan Cazorla dan pemain berusia 35 tahun itu akan mendarat di Doha dan menyelesaikan segala urusan formal agar bisa segera bergabung dengan tim.

Cazorla adalah salah satu gelandang terbaik milik Spanyol. Dirinya menghabiskan 6 musim yang gemilang bersama Arsenal pada tahun 2012 sampai dengan 2018 sebelum memutuskan untuk hengkang ke Villarreal dan membela klub tersebut untuk kedua kalinya.

Selain Cazorla yang akan segera merumput di Qatar, legenda Manchester City, David Silva juga dikabarkan akan segera mendarat ke Qatar dan bermain bersama Al-Duhail menyusul kontraknya bersama The Citizens yang sebentar lagi akan habis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%