Liga Indonesia

Demi Bermain Futsal, Dejan Antonic Rela Pergi ke Perbatasan China

Rabu, 22 Juli 2020 15:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Olahraga rutin tak bisa dilepaskan dari keseharian pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Olahraga rutin tak bisa dilepaskan dari keseharian pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Olahraga rutin tak bisa dilepaskan dari keseharian pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Salah satunya dengan bermain futsal bersama rekan-rekannya.

Sosok berusia 52 tahun itu masih bersama keluarga besarnya tinggal di Hong Kong sembari menunggu kabar manajemen untuk berkumpul. Kondisi Hong Kong yang berangsur normal membuatnya bisa menjalani aktivitas seperti saat sebelum wabah Corona melanda.

Aktivitas futsal jadi olahraga rutin yang dilakukan Dejan guna tetap menjaga kebugaran. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Serbia itu bahkan menyempatkan bermain futsal hingga perbatasan China.

"Kita baru selesai bermain futsal, namun dekat China. Lalu kita makan bersama-sama sebelum kembali ke rumah. Jaraknya cukup jauh, sekitar 1,5 jam naik mobil," kata Dejan kepada INDOSPORT, Selasa (22/07/20) malam.

Tak hanya futsal, beberapa olahraga ringan juga rutin dijalankan. Salah satunya jogging di seputaran tempat tinggalnya.

"Puji Tuhan sekarang bisa jogging. Karena biasanya saya malam hari memang lari sekitar 8 sampai 10 kilometer," ujar mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Vakumnya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19 membuat klub meliburkan aktivitas latihan. Selain Dejan Antonic, para pemain pun memilih pulang ke kampung halaman masing-masing untuk berlatih secara mandiri.