Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Man United Imbang, Chelsea Tumbang

Kamis, 23 Juli 2020 05:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alastair Grant/Pool via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-37 di mana Manchester United meraih hasil imbang dan Chelsea harus tumbang. Copyright: © Alastair Grant/Pool via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-37 di mana Manchester United meraih hasil imbang dan Chelsea harus tumbang.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-37 yang mempertandingkan Manchester United vs West Ham United dan Liverpool vs Chelsea pada Kamis (23/07/20) dini hari WIB.

Fokus pecinta sepak bola pada laga pekan ke-37 Liga Inggris 2019/20 yang terjadi dini hari tadi tersorot para perebutan tempat empat besar dan penganugerahan piala kepada Liverpool selaku kampiun musim ini.

Manchester United yang bermain melawan West Ham United sejatinya diunggulkan meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Sayang, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 di pekan ke-37 ini.

Hasil tersebut membawa Setan Merah merangsek ke posisi ketiga sementara Liga Inggris 2019/20. Pasalnya, hasil imbang ini membawa Man United meraih 63 poin, sama dengan poin yang dimiliki Chelsea yang kalah dalam selisih gol.

Di sisi lain, Chelsea harus menerima tempatnya di posisi ketiga diambil alih Manchester United. Pasalnya saat menghadapi tuan rumah Liverpool, The Blues harus tumbang lewat drama delapan gol.

Liverpool pun melengkapi perayaan gelar juara Liga Inggris di Anfield musim ini dengan kemenangan besar atas Chelsea. The Reds mampu memborbardir lini pertahanan The Blues dan mencetak lima gol.

Sedangkan Chelsea hanya mampu menciptakan tiga gol saja. Tentunya hasil yang diraih Man United dan The Blues pada pekan ke-37 membuat perebutan empat besar dengan Leicester City akan ditentukan di pekan terakhir.

Di pekan terakhir nanti, Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City. Ketiga tim diyakini akan tampil ngotot untuk meraih tiga poin demi mengamankan posisi ketiga dan keempat.

Berikut rekap pertandingan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-37, Kamis (23/07/20) dini hari WIB:

Manchester United 1 -1 West Ham United

Liverpool 5 – 3 Chelsea